𐂃𝖭𝖾𝗑𝗍 𝗍𝗈 𝖯𝖺𝗋𝗍 𝖪𝖸𓃗
^
^
^
ՏᗴᒪᗩᗰᗩT ᗰᗴᗰᗷᗩᑕᗩ
Rumah Kento, 08:36 Pagi."Bagaimana Ken ... kau jadi,'kan ikut kemah?" tanya Alex dengan santai sambil melahap cemilan yang berada di tangannya.
Kento menoleh Alex sambil membersihkan bukunya dan memasukkan bukunya kedalam rak.
"Buat apa aku ikut? Memangnya kehadiranku penting di sana? Aku rasa tidak penting bagiku," ucap Kento.
"Kau tidak ikut Ken? Masa aku sendirian ... males banget kalau harus bareng sama Ariel!" ketus Takashi sambil merebut cemilan Alex.
"Woy! Cemilan aku itu," sahut Alex. Takashi menjebil sebal.
"Yah ... kali aku mau lakuin apa kalau harus ikut kemah?" Sulut Kento sambil duduk di kursi gamenya.
"Katanya si ada pertualangan begitu Ken," ujar Takashi.
"Bertualang? Bentar ... kemahnya dimana?" tanya heran Kento tiba-tiba.
"Umm ... di Gunung Fuji," jawab Takashi jujur. Kento terbelalak.
"Hah!! Serius Kashi?" tanya Kento tidak percaya. Takashi mengangguk mengiyakan.
"Jam berapa?" tanya Kento lagi.
Takashi melihat jam tangannya dengan berpikir bingung terhadap Kento, "08:40."
"Bukan itu! Berangkat jam berapa kemahnya?!" gegas Kento mencari handuk.
"Jam 9:30 wib nanti," jawab Takashi tulus.
"Yaudh ... kau juga buruan siap-siap," suruh Kento tehadap Takashi, ia pun dengan bingung langsung menuruti perkataan Kento.
"Ada apa dengan Kento ini?" gumam batin Takashi keanehan melihat perilaku Kento.
"Matsu!! Kalian kenapa buru-buru sekali? Aku mau ikut!" seru Alex.
"Memangnya kau di undang? Kau itu datangan dari sekolah luar negeri, jadi buat apa kau mau ikut." sindir Takashi.
"Why? Memangnya salah kalau aku ikut gabung? Bukan kah kalian bertualang di Gunung Fuji? Lalu ... tentu saja aku bisa ikut, yah palingan beralasan aku juga mau berburu di sana," tutur Alex lalu bergegas balik ke kamarnya untuk bersiap. Takashi pun menggeleng frustasi.
~
"Ichi!! Ayo buruan berangkat!" panggil Asuka berteriak.
Ichi yang mendengarnya pun langsung keluar dari kamarnya dengan rambut kusut nan berantakan dan mata sipitnya, jelas sekali dia baru bangun di saat jam sudah menjelang siang hari begini. 🌞☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
K E N T O
Teen FictionKENTO YAMAZAKI Genre: Fantasy, Romance, Fiksi Remaja. ❦︎ Pemuda yang memiliki jiwa yang kuat dan memiliki hati yang amat keras menjiwai pikiran dan asal kehidupannya. Pemuda yang mencintai seorang gadis yang telah lama ia tunggu bertahun-tahun lama...