"BANGGGGGG"
"BANGGGG AKSA,TURUN DONGGGGGG"
"BANG AKSAAAAAAA,YUHUUUUUU"
JDARR...
"BERISIK ARKA!"Ucap Aksa tegas.
Arka cengengesan,"hehehe"
"Abisnya ga nyaut nyaut,ada Ze tuh depan"ujar Arka.
"Kenapa nggak dibuka pintunya",kata Aksa sambil berjalan menuruni anak tangga.
"Nggak ah, Zea suka minta coklat terus"balas Arka
"Yang ada lo-"ucapan Aksa terpotong begitu saja.
"Mana ada,yang ada Lo minta minta sama gue"kata Zea yang baru saja datang melihat kedua kakak beradik itu sedang berada argumen.
"Lah kok bisa masuk?"
"Eh,Lo juga nggak iklasan banget Ze"ujarnya lagi sambil berjalan ke sofa yang diikuti Aksa dan Zea.
"Iklas kok gue,iklas banget apa sih yang nggak buat Lo"kata Zea dengan senyum paksaan.
"Berarti kalo gue minta jatah sama Lo boleh?"
"Jatah apa?"tanya Aksa judes
"Jatah enak enak lah"Ujarnya enteng membawa satu tangan keatas kepala sofa.
"KURANG AJARRR"Kata Aksa sedikit berteriak dengan tangan ringan yang menonjok satu lengan Arka.
"Gue bilangin Lo sama Mami"Adu Arka,"udah ah mau fc gue,gerah disini",Katanya sambil berdiri lalu mengibaskan rambut jambulnya seperti orang mempunyai poni padahal tidak.
Zea dan Aksa tidak menjawab.
Aksa melihat kebelakang arah pada kurusan dapurnya,"BIII,punten atuh minta minum buat Zea"kata Aksa berteriak diawal katanya.
"Siap Den"jawab Bi rumi
Zea yang sedari tadi diam mendengar suara notif ponselnya letas membuka tas yang ia bawa lalu mengecek Handphonenya.
Aksa melirik itu menjadi penasaran,"siapa?"
ReksiAldebaran_
Dmna?
Gw di depan.
Cpt
Turun
Anter gw sebentar!
Queenzee_
Gw lgi g dirmh
Mau kmna Lo!
Sendri aja,gw lgi pergi!
Zea melirik Aksa lalu memasukan lagi ponselnya,"Bukan siapa siapa"Katanya,lalu melihat Bi Rumi yang sedang menata dua gelas didepannya.
Aksa mengangguk,membiarkan Bi Mami pergi dari hadapannya lantas bertanya pada Zea,"Tumben?"
Zea yang mengerti maksud Aksa menoleh saat sudah meminum airnya,"Anter ke Gremed,ntar di traktir deh asli yuk"kata Zea sambil memakai Tas punggung kecil berwarna hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S T U C K
RandomIni tentang Reksi Aldebaran,si datar dan minim ekspresi dan juga irit dalam berbicara namun sialnya ia mempunyai wajah bak Dewa Yunani.mata tajam juga wajah minim ekspresi nya itu membuat ia ditakuti juga disegani oleh orang orang.juga Kizea Joscely...