19 - S T U C K

3 1 1
                                    

"Lo jalang?"pria berambut cokelat pirang itu berkata pada gadis yang masih menggunakan baju seragamnya.

Gadis itu menyeringai,"kalo gue jalang lo semua mau apa?"tanya gadis itu sambil bersedekap dada.

"Wihhh yang gini gini nih yang gue suka"

"Boleh gue cicipin gak?"

"Boleh dong gue pake Neng"ujar seseorang yang mungkin gadis itu rasa bahwa dia adalah ketua dari anak anak geng motor ini.

Pria itu mendekat lalu mencolek pipi gadis itu dan turun membelai rambut nya mambuat si cewek yang tadi nya tidak takut malah dibuat tegang karna teringat akan traumannya kemabali.

"Gausah macem macem lo"ujar Zea memundurkan langkahnya,Gadis itu adalah Zea.selepas pulang dirumah Ayna,Zea pergi ke tempat fotocopy untuk tugas lusa yang harus dikumpulakan dan alhasil jam delapan malam ia baru pulang tanpa diduga ditengah perjalanannya anak motor yang memakai R-king itu mengerubungi dirinya.

"Kok mundur?perasaan dari tadi yang nantangin lo terus"kekeh seseorang dibelakang.

Pria itu makin mendekat lalu meraih tangan Zea dan menyeretnya dan di bantu pria berambut sedikit ikal mambuat Zea kelimpungan,"lepasin gue bajingan"

Cowok itu terus menyeret Zea"Slow dong,ikut gue aja lagian sugardady  lo nggak ada kan hahaha".

Pria itu membawa Zea ke bawah pohon kelapa yang minim sekali dengan cuaca lalu mencengkram rahang Zea berniat mencium bibir nya dengan cepat Zea menggeleng gelengkan kepalanya tak tentu arah.

"Diem,sialan"

"Perawanin aja boss langsung ahaha"sahut anak buah nya.

Sedikit lagi lelaki itu maju maka bibir nya dan bibir Zea akan menyatu,Tapi—

BRAKM

BUGHH

"ANJING,BERANINYA SAMA CEWEK SIALAN!!"

"LO YANG SIALAH,AGHH"

Punggung lelaki itu terbentur kencang pada batu yang cukup besar membuat nya sedikit kesusahan untuk bangun.

Seseorang yang membantu Zea melihat gadis itu sedang memegang dada nya membuat ia tahu bahwa asma gadis itu kambuh.

"Zea,lo gak pa—"

"Anjing"

Reksi membawa ancang ancang nya sedikit menjauh dari Zea membuat kelima pemuda itu pun mengejar dirinya.

BUGHH

BUGHH

BUGHH

Mereka bergantian menyerang Reksi yang hanya sendiri,Zea gadis itu tidak bisa membantu dengan keadaan nya yang masih susah untuk bernafas.

Reksi menendang pungguh salah satu dari mereka lalu tubuhnya berbalik mendapati pria yang ingin menghajarnya membuat ia menangkis terlebih dahulu sebelum menyikut pria itu beberapa kali menggunakan lututnya.

"Percuma lo mati Matian belain dia gini,bentar lagi lo yang mati di tangan kita dan cewek itu bakal gue cobain sepuasnya hahaha"ujar seseorang diiringi tawanya.

BUGHHH

"BANGSAT"

"Langkahin dulu mayat gue sebelum lo mau pegang dia,sialan"

BUGHH

tiga orang dari mereka membuat ancang ancangnya untuk menyerang Reksi membuat Reksi menendang perut satu pria dan berputar ke atas lalu menendang kedua wajah pria itu bergantian.

S T U C K Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang