*Happy Reading*
"Kak Kai"Seorang gadis cantik memanggilnya dengan satu tangan menyeret koper dan satu buah tas berisi gitar yang ia gendong.Kizea Peter Anderson, Biasa dipanggil Zea.Anak bungsu dari pasangan indonesia-belgia ini mempunyai iris mata berwarna coklat pekat,hidung bangir,bibir manis dan bulu alis sedikit tebal rambut hitam yang panjang juga kulit putih tak mencetak dirinya yang tidak foya-foya.justru Zea sangat mandiri sejak pertama memasuki kelas 1 SMP ia memilih untuk meneruskannya di Jepang tepat pada negara sang Oma dan Opa.
Ia adalah salah satu Pelatih diperguruan beladiri Karate disalah satu Dojo Eighar hanya untuk mengisi waktu kosongnya.uang gajih nya pun tidak sebanding dengan uang yang dikirim keluarganya,Zea adalah gadis cantik dan cool.siapa sangka gadis cantik mempunyai hawa dingin dalam tubuhnya ia hanya menghangat bila dekat dengan keluargannya.
Selain menyukai beladiri Zea sangat hobi berbanyi dengan salah satu alat musik kesayangannya,gitar yang selalu ia bawa kemana pun ia pergi ntah kesekolah atau pun ke tempat tertentu.
Women who are admired by all men,kata itu tertera pada dirinya,pria mana yang tidak menyukai seorang gadis cantik yang memiliki ilmu beladiri yang tinggi?juga pecinta musik,namun menurut Zea ia lebih memilih mengacuhkan pria yang tidak penting untuknya.
Pria dengan Hoodie putih menoleh dan menyimpan handphone miliknya ke saku belakang celanannya.
Kai peter Anderson,Anak pertama dari keluarga Anderson ini memiliki wajah tampan bak Dewa Yunani Iris mata berwarna hitam pekat jelas menggambarkan ia adalah seorang sosok yang tangguh,ia adalah anak tertua dari pasangan indonesia-belgia mempunyai darah Indonesia dari sang papa dan darah Belgia dari sang bunda membuat ia memiliki kulit putih dan mata sedikit menyipit.
Siapa sangka pria muda berperawakan tinggi dengan wajah tampan ini adalah sosok laki laki yang yang mudah akrab pada semua orang juga sangat baik hati,ia memiliki sisi tersendiri untuk menarik perhatian orang lain ia juga sama seperti adik lainnya cuek namun terlihat kokoh.ia selalu lembut dan memanjakan adik adiknya lain kepada orang lain yang bersikap cuek.
Sebagai Kakak tertua dari dua putri Anderson ialah yang paling dipertanggung jawabkan untuk memegang satu cabang Hospital Anderson diAmerika,bisa dilihat dari namanya?kalo hospital itu milik keluarganya, walaupun saat ini ia belum tepat menjadi dokter tapi ia sangat telaten memerhatikan hospital ya karna tidak terlalu keberatan lagi pula cita citanya memang ingin menjadi dokter, ia masih kuliah disalah satu universitas kedokteran di Amerika.
Zea mengerinyitkan keningnya heran saat melihat kakak tertuanya merentangkan tangan,ia tidak bodoh tidak mengetahui kakaknya ingin dipeluk tapi ia hanya mengerjainya saja.
Kai selalu jengah dengah tingkah sang adik yang tidak pernah berubah akan kedinginannya itu, ia akan menghangat bila sedang menginginkan sesuatu"Peluk dong Zeaaa,Kita udah ngga ketemu 3 tahun masa kamu ngga kangen"Zea yang mendengarnya pun bergidik ngeri,"Geli lo,Kan ini udah ketemu setelah 3 tahun kak kaiiiii".
"Iya makannya peluk dulu dong Zeaa"tidak berlama lama Zea memeluk kakaknya sangat erat sampai Kai kesusahan untuk bernafas.
"Ze,Kakak eungap Ze,Lepasih ah"Zea tersenyum licik merasa bangga telah mengerjai sang kaka,Zea menengadahkan wajahnya kepada sang kakak.
"Katanya tadi mau dipeluk",Wajah Kai sudah meumerah karna susah bernafas lalu ia mendorong pelan tubuh sang adik.
Kai bernafas lega menghirup oksigen sebanyak banyaknya lalu menghembuskannya secara perlahan,menatap adiknya tajam yang sedang cekikikan tidak jelas,"Gak gitu meluknya Zea,itu namanya kamu mau bunuh kakak perlahan"Zea tiba tiba menunjukan pupy eyes dengan mencebikan bibirnya Kai pun yang melihat langsung bertanya"kenapa Ze,"
KAMU SEDANG MEMBACA
S T U C K
RandomIni tentang Reksi Aldebaran,si datar dan minim ekspresi dan juga irit dalam berbicara namun sialnya ia mempunyai wajah bak Dewa Yunani.mata tajam juga wajah minim ekspresi nya itu membuat ia ditakuti juga disegani oleh orang orang.juga Kizea Joscely...