Dong sicheng-winwin berjalan gagah masuk kedalam bangunan milik sepupunya dari keluarga zhong.
Wajahnya terlihat tenang masuk kedalam ruangan chenle dan duduk disalah satu kerusi .
"untuk apa kau menghubungiku?" tanya winwin
"oh ayolah ge,tidak perlu formal begini" ucap chenle menutup macbook miliknya .
"katakan"
"begini ge,isteriku sedang hamil dan dia menginginkan daging segar"
"setahuku hartamu cukup banyak hingga mampu membeli pabriknya sekali" ucap winwin menyilangkan tangan didada.
"iya ge,tapi isteriku menginginkan daging buruan yang ditangkap sendiri.kau sendiri taukan aku terlalu payah dalam memegang senjata ?"
"lalu?"
"aku ingin gege memberikan aku sedikit daging buruanmu .bisa?" ucap chenle menatap wajah winwin yang masih tenang.
"baiklah hanya itu?" tanya winwin yang sudah bangun dari kerusi .
"iya ge,terimakasih"
Winwin menganggukkan kepala dan keluar dari ruangan,chenle yang sudah terbiasa dengan cara winwin hanya tersenyum bersyukur.
Dan semuanya bermula disaat itu....
Dong sicheng- lelaki kaya asal china,mempunyai semuanya diusia sangat muda.wajahnya yang tampan dan tenang memudahkan dia menyembunyikan sifat sebenar yang jauh dari pikiran orang ramai...
--------
Winwin melirik jam tangan miliknya dan kembali memandang jalan yang memasuki hutan.
"buruan apa yang harus aku bawa?" ucap winwin masih menatap jalan .
Senyuman sinisnya tiba-tiba terukir dibibir.
"anakmu? Cih.." winwin mengelengkan kepala dan memparking mobilnya ditepi jalan.mengambil A.K ditempat duduk samping dan melangkah keluar dari mobil.