Demi kamu, aku bisa.

14.6K 411 8
                                    

Zahra Nur K

X

Fiony A. T.

....

Beberapa kali gadis itu, fiony. Menghela nafas lelah, hatinya dongkol melihat pemandangan yang tak pernah ia harapkan sama sekali.

Disana orang yang ia suka lebih tepatnya orang yang ia cintai sedang bercanda ria dengan teman mabarnya, Mira.

Fiony menghela nafas lelah, ia menyandarkan badannya pada dinding lalu berpura-pura sibuk dengan smartphone miliknya.

"Ce?"

Fiony mendongak lalu tersenyum tipis menatap seseorang yang baru saja menyapanya itu.

"Kenapa free?"

"Ce fio ngapain disini sendirian?"-tanya Freya lalu duduk didepan fiony.

Fiony menggeleng pelan lalu mlirik Ara sekilas yang sedang tertawa bersama Mira.

"Ara?"

Fiony tersenyum tipis lalu menggelengkan kepalanya pelan menjawab pertanyaan Freya.

"Ce, aku punya ide"-ucap Freya disertai senyum devilnya

Fiony menatap Freya bingung, ia tidak mau menuruti ide-ide konyol dari orang didepannya ini, otaknya 11-12 dengan Yori yang nantinya membuat fiony pusing sendiri, jadi fiony sedikit was-was ketika harus meladeni Freya.

"Ga usah aneh-aneh fre"

"Nggak aneh kok, ce fio tenang aja"-ucap Freya meyakinkan

"Ce fio udah mau pulang kan?"

Fioni mengangguk yang membuat Freya tersenyum senang.

"Yuk"-ajak Freya menarik tangan fiony.

"Guys, pulang duluan ya"-teriak Freya yang membuat mereka semua menatapnya termasuk Ara yang sedang mengobrol dengan Mira.

"Pulang sama ce fio? Apa sendiri?"-tanya Jessi

"Sama kesayangan aku lah"-ucap Freya lalu mengangkat tangannya yang sedang menggandeng fiony yang di sambut sorakan menggoda dari member yang ada disana.

Sontak fiony melotot menatap Freya yang di bales kekehan kecil oleh gadis caramel itu.

Freya melirik Ara sekilas, dugaannya benar, Ara sedang menatap tajam dirinya, lagi-lagi Freya terkekeh.

"Yuk"-ajak Freya pada fiony, fiony mengangguk saja lalu mereka keluar dari sana.

"Ra?"

Ara terkesiap lalu menatap Mira seolah bertanya 'kenapa?'

"Lo cemburu sama freya?"-tanya Mira

Ara mengigit bibir bawahnya lalu mendongak, ia menghela nafas kasar lalu mengangguk samar.

"Lah? Terus kenapa dari tadi Lo sama gue bukan nyamperin fiony?"-tanya Mira bingung.

"Gue ga tau mir"

"Mar mir mar mir gue lebih tua dari lo arasoo"-sewot Mira

"Tau ah, gue mau pulang"

"Heh! Ga mau gue anterin aja? nginep sekalian ngapa?"

OS Bu-Ara JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang