Eril-oniel!
...
Oniel, gadis itu baru saja bangun dari tidurnya, meraih handphone nya untuk mencari tau ada jadwal apa saja hari ini.
"Latihan doang?"-gumamnya.
Senyumnya terpatri kala melihat pesan dari seseorang yang akhir-akhir ini membuat dirinya tersenyum.
Ariella, sudah beberapa hari terakhir ini ia menjalin hubungan dengan seniornya itu.
Oniel sendiri masih bingung bagaimana bisa dia dan eril bersatu, semuanya terjadi begitu cepat. Tapi yang pasti dirinya bahagia memiliki seorang Ariella.
Eril X Oniel
•Udah bangun?
•Baru aja
•Mandi! Kamu ada latihan siang.
•Kok tau?
•Ga sengaja liat.
•Ciee, bilang aja kepo
•Dih, apa banget
•Ya padahal kalo beneran aku seneng banget, kamu kan udah punya hak buat tau tentang aku
•Apaan sih? Mandi!
•Iya ini mau mandi
•Ntar dulu deh aku kangen kamu
•Ga kangen apa sama pacar sendiri?•G
•ihhh yaudah.
Oniel berdecak lalu melempar handphone nya asal. Ia beranjak lalu memasuki kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap menuju tempat latihan.
***
Oniel menghela nafas lega kala latihan siang ini sudah selesai, ia buru-buru menemui adel dan teman-temannya yang kebetulan satu jadwal dengannya.
"Cape banget sih, gila"-ucap olla setelah ia mendudukan dirinya disamping adel.
"Iya panas banget hari ini"-ucap adel menanggapi.
Oniel terkekeh, ia mengacak-acak poni depan adel yang membuat adel menatap oniel tajam.
"Ya namanya juga siang, ya panas kecuali ujan"
Oniel mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang ia sebut sebagai kekasihnya.
Ia tersenyum ketika menemukan eril duduk disudut ruangan yang sedang menatapnya juga.
Oniel mengerutkan keningnya ketika eril tidak membalas senyum nya. Bahkan tatapan eril seperti menatap nya.. tajam?
"Kenapa sih dia?"
Ting!
A.C.I❤️
•Ke kolam sekarang!Oniel mengerutkan alisnya lalu menatap eril yang mulai beranjak dari tempatnya tadi.
Oniel menghela nafas lalu berpamitan dengan teman-teman nya dan menyusul eril.
Oniel berjalan pelan menuju eril, entah kenapa tatapan tajam itu masih eril lontarkan padanya, memangnya ia salah apa Sampai eril menatapnya dengan begitu tajam?
"Ken..."
"Aku mau kita putus!"
"Hah?"
Oniel melongo tidak percaya, yang benar saja? Mereka baru menjalani hubungan beberapa hari dan sekarang eril sudah meminta putus?