Chikara!

5.8K 328 22
                                    

Zahra Nur K.

X

Yessica Tamara.

...

Aku serius. ini alurnya ga jelas tapi kalo kalian masih mau baca.
YaUdaHlAhYaa.

...

Sudah beberapa kali gadis itu, ara mengulangi gerakan dancenya, ia menghela nafas kasar ketika ia beberapa kali masih melakukan kesalahan.

"Butuh bantuan?"

Ara mendongak lalu tersenyum tipis menatap seniornya itu.

"Ka chika mau ngajarin aku?"

Chika tersenyum lalu mengangguk. Dengan sabar chika membenarkan gerakan-gerakan yang salah yang ara lakukan.

Ara tersenyum puas ketika ia berhasil menyelesaikan dancenya dengan sempurna.

"Makasih ka, udah bantuin aku"

Chika tersenyum lalu mengangguk.

"Sama-sama"

"Ka chika kok bisa dance ini? Kakak cover juga?"-tanya ara.

"Enggak, kebetulan sempet belajar, tapi ga PeDe kalo harus cover gitu"

"Lah kenapa?"

"Ga papa"

Chika tersenyum menatap ara yang masih kelelahan, ia memandang ara dari atas sampai bahwa lalu terkekeh pelan.

"Ara sama fiony apa kabar?"-tanya chika tiba-tiba.

Ara terkesiap lalu mendongak menatap chika yang juga sedang menatapnya.

"Baik kok kak"-jawab ara disertai senyum manisnya.

"Yakin? Bukannya akhir-akhir ini dia selalu nempel sama freya gak sih?"-tanya chika sedikit ragu.

Ara memgangguk setuju lalu tersenyum tipis.

"Cuman temen kok kak, lagian kata fiony, dia cuma anggep freya kaya adik aja"

"Kalaupun ada yang harus takut disini, orang itu fiony kak. karena image aku ini"

"Emang image kamu apa?"

"Buaya"

Chika terkekeh, lalu menatap ara intens.

"Tapi yang aku liat kok beda?"

Ara mendongak laku menaikan alisnya bingung menatap chika.

"Beda?"-ulang ara.

"Iya beda, kamu ga kaya buaya dan aku liat kamu ngejaga banget perasaan fiony selama ini"

Ara mengerutkan alisnya bingung, apa ia terlihat seperti itu? Bahkan para fans diluar sana selalu memanggilnya BuAra, kenapa chika tidak?

"A..."

"Ra?"

Ara mengurungkan niatnya untuk membalas ucapan chika lalu menoleh melihat siapa yang memanggilnya, ara tersenyum lebar lalu menghampiri gadis itu.

"Fio, udah latihannya?"-tanya ara. Fiony mengangguk lalu melirik chika yang ada dibelakang ara.

Ara tersenyum lebar lalu membalikan badannya menatap chika yang juga sedang menatapnya.

"Ka aku pergi dulu sama fio ya, makasih buat dance nya"-ucap ara.

Chika mengangguk membiarkan mereka pergi, lalu tersenyum tipis.

OS Bu-Ara JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang