Jisa Mimisan

1.4K 109 8
                                    

*warning! mengandung kata kata kasar, selamat membaca! ^_^*

masih di korsel —♡

"ashue laper" celetuk jungwoo ditengah tengah permainan game online nya.

"afk gue tabok" ujar lucas sewot.

"pantesan lele denger suara suara aneh, ternyata cacing di perut mas uwu lagi protes"

"beli makan yuk, le" ajak jungwoo.

"wu belom selese woi lu tuh penyerang, ntaran ah tahan tahan" omel lucas.

persetan dengan omelan lucas, jungwoo menutup game onlinenya yang berarti dia afk (away from keyboard alias berhenti di tengah tengah permainan).

"WU, AH, BENER BENER LU AGSHSJSJSK" kata kata "mutiara" meluncur dari mulut seorang Lucas Elhartanto Moon.

"bye cas gue laper" ucap jungwoo sambil berjalan santai menuju kamar untuk berganti baju.

"mas uwu mau keluar juga?" tanya jisa melihat jungwoo memakai pakaian musim dingin lengkap dari kepala sampai kaki.

jungwoo mengangguk, "ica juga?"

jisa mengangguk, "bareng yuk, mas"

"sok we"

"ikut doooong" jaehyun datang ikut nimbrung percakapan dua anak muda.

"papah ih"

"ayo dong papah bosen"

"iya om ikut aja gapapa, tapi ntar beliin uwu makan ya hehehe"

"beuh.... iya iya, anak taeyong" jawab jaehyun pasrah.

"mau dong dibayarin kaya uwu" sahut ten.

"elah lu ikut ikut aja, anak muda doang yang gue bayarin lu angkatan tua bayar sendiri"

"tapi—"

"kaga ada tapi tapi kalo ikut sok we kalo ngga bye"

"idih judes banget lo jepri. tungguin gue. awas. jangan ditinggal"

"iye iye, sepuluh" jawab jaehyun.

"ikuuuut, mau kemana pah?" jeno ikut nimbrung juga.

"icung juga ikut dong, bosen main sama ikannya om taeyong" ditambah jisung.

"mark boleh ikut ga om?"

"taro juga dong"

"eh mau kemanaaa? ikut" tambah haechan.

"yangyang ga ikut, mau main basket" ucap yangyang.

"gaada yang nanya sih" balas renjun sewot.

"gue ngasi tau"

"gaada yang mau tau"

"ya terserah gue"

"ya gue juga terserah gue"

"kadal!"

"kambing!"

"hadeh... apasi ni anak kembar malah main tebak tebakan hewan" haechan mencoba melerai, "dah yok udah, sono lu main basket keburu bolanya kempes. njun lu ikut kaga?"

"ikut dooong, bentar gue ganti baju"

"apenih.....? asaan tadi cuma ica sama uwu doang kok nambah?" ucap jaehyun.

"gapapa pah... ntar papah bayarin mereka makan ya, berbagi rejeki pah..." ujar istri jaehyun.

"tapi... papah money eobso honey...." jaehyun menundukkan kepalanya sambil manyun.

NCT Family | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang