NCT Family Liburan 2

801 96 4
                                    

rumah kakek moon —♡

"mari kita mulai rapat ini dengan bismillah" tutur johnny si anak sulung.

"BISMILLAH..."

"buset kaya anak tpq mau belajar ngaji" ujar doyoung.

"lu abis bismillah ngomong buset gimana sih?" yuta menoyor kepala doyoung.

"kasar lu..."

"ni anak berdua... makannya gua mulai dengan bismillah biar ga darah tinggi liat yang begini" johnny mencoba sabar melihat yuta dan doyoung adu mulut padahal dikusi belum dimulai. "so, kaya biasanya, sekarang waktunya bahas liburan tahun baru"

"jefri usul"

"doy doy"

"gausah tinggi tinggi ketek lu pada bau" ujar taeyong.

"yeu.. gua betot sini lu" doyoung lagi lagi terpancing emosi.

"sok, jep"

"jefri usul ke maldives"

"ga cocok ah, doyoung usul ke tempat bersalju"

"emang maldives ga bersalju doy?"

"ya mana ku tau, aku kan duyung"

"sinting" ucap winwin pelan hingga tidak ada yang mendengarnya.

"kalo maldives kaga deh jep kayanya, buat liburan keluarga kurang cocok gitu, kalo pendapat doy boleh juga sih ke tempat bersalju", jelas johnny.

"eropa aja lah" usul kun.

"asia aja lah, wonderfull asia" balas winwin.

"korea utara aja lah, biar greget" ujar jaehyun.

"nah iya lu aja jep kesana kita ke eropa!" sahut ten.

"ntar ceritain seberapa greget ya jep" tambah yuta.

"nitip oleh-oleh jep jangan lupa" tambah kun.

"crazy bener..." ujar taeyong.

"hm meresahkan..." ucap winwin pelan biar ngga kedengeran yang lain.

semua orang tidak habis pikir dengan usulan jaehyun. mereka tau ia hanya bercanda, tetapi memang seorang jaehyun kadang seperti kata winwin... "meresahkan".

setelah beberapa menit diskusi, mereka memilih liburan tahun baru selama 2 minggu di korea. korea selatan ya.

bandara, 20/12/2020 —♡

gate menuju pesawat yang akan dinaiki NCT family telah dibuka. semua anggota NCT family berbaris rapi dimulai dari keluarga yang tertua yaitu taeil, keluarga johnny, keluarga taeyong, dan seterusnya.

"adek, minyak kayu putih udah dibawa?" tanya taeyong pada anak bungsunya, jaemin.

"sudah, yah"

"mas, sudah ngga ada yang ketinggalan barangnya?" taeyong memeriksa bawaan anaknya memastikan jika tidak ada yang tertinggal.

"udah semua" jawab jungwoo.

disisi lain ada kun yang mengahadapi cobaan, chenle dan renjun yang sedang berdebat soal tempat duduk.

"... padahal tadi lele udah setuju tuker tempat sama njun pih sekarang bilangnya ngga mau" renjun menjelaskan kronologinya pada papih kun.

"koko sama lele, ayo siapa yang mau ngalah duluan? masa kalian debat cuman karena hal kecil?"

renjun dan chenle diam, saling membuang muka.

"yaampun... lele mau tukeran tempat sama papih? kursi papih juga deket jendela"

NCT Family | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang