menjelang maghrib, setiap keluarga di keluarga besar NCT sibuk mempersiapkan makanan dan minuman untuk buka puasa.
keluarga jaehyun seperti biasa ada yang giliran mengambil bakwan di rumah on winwin. kali ini waktunya si jisung yang ambil.
di rumah keluarga winwin makanan dan minuman sudah siap. sekarang mereka sibuk mempacking bakwan yang akan diambil oleh pelanggan. oh iya, merk bakwannya bakwan winwin. omsetnya sehari gila gilaan men, bersihnya sendiri bisa sampe 5 juta hanya untuk jualan bakwan. pembelinya 90% perempuan. kok bisa?
"bisa dong, kan yang jualin duo cogan. mereka paling semangat kalo cod, soalnya ketemu kita", begitu kata xiaojun. valid sih, mereka emang ganteng :)
keluarga johnny dan kun kali ini setuju untuk buka bersama di luar, jadi mereka ga repot nyiapin makanan dan minuman di rumah.
kalau keluarga taeil sih masih santai, ntar kalo udah mepet 30 menit sebelum buka baru deh buru buru nyiapin buka :)
oiya, sekarang taeil cuma tinggal sama haechan dan istrinya. yuta, ten, dan doyoung mereka tinggal di kos-kosan karena sibuk sama kerjaan, ntar h-1 minggu lebaran baru pulang.
yang terakhir keluarga taeyong. keluarga ini beda dengan keluarga yang lain. tiap mau buka puasa pasti ada saja masalahnya.
di rumah keluarga taeyong — ♡
"uwu, beliin susu kental manis yang putih dong", ujar mama.
jungwoo menghela napas panjang, "hmmmm"
tanpa basi basi dan menunggu jawaban dari mama, jungwoo melesat ke kamarnya mengambil kunci motor. kemudian ia mengambil uang keluarga di kotak uang bertuliskan "uang bersama" dan pergi membeli susu kental manis putih tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya.
jungwoo adalah anak pertama. sosok kakak yang tegar dan cerdas, namun juga sosok yang rapuh dan overthinking secara bersamaan. ia menyimpan 1001 hal yang orang lain tidak tahu.
jungwoo meletakkan belanjaannya di dapur dan duduk di sofa. ia menyadari bahwa papa dan mamanya tidak ada di rumah.
"dek, mama papa kemana?", tanya jungwoo pada adiknya, jaemin.
"mmm, gatau", jawab jaemin. kemudian ia kembali berkutat pada hpnya.
tak lama kemudian terdengar deru mobil yang tak asing di telinga jungwoo. siapa lagi kalo bukan mama dan papanya.
"assalamualikum, uwu bantuin papa angkatin barang sana! haaapee terus ga berhenti, makannya kamu suka marah marah soalnya kamu bergaulnya sama hp ga sama orang....."
jungwoo mengabaikan celotehan mamanya. ia berdiri dan menghampiri papanya yang sedang menurunkan belanjaan dari bagasi.
jungwoo mengangkat belanjaan dan membawanya masuk ke dalam. ia melirik jaemin yang masih asik dengan hp nya. hatinya bergejolak ingin marah. jungwoo berpikir kenapa selalu dia yang diperlakukan seperti ini. jaemin juga sudah besar, bukan anak kecil lagi.
"saladnya belom dikasih susu?? astaga, gini ya, ada orang di rumah tapi kaya gaada, gimana sih, padahal udah tau mau buka loh, kok ga mikiiir, selalu nunggu perintah", lagi lagi mama mengomel.
jungwoo mulai frustasi. bukannya ia tidak berpikir, jungwoo tadinya juga ingin memberi salad itu susu, tapi ia takut salah dan berujung dimarahi.
sebenarnya sepele, tapi keluarga ini memang berbeda, sesuatu selalu dibahas dengan emosi.
"mana susunya?", tanya mama sedikit menyentak.
"ituuuu di dapur, bentar, biar aku yang kasih", ujar jungwoo kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Family | NCT OT23
FanfictionBayangin NCT OT23 punya ikatan darah satu sama lain dan jadi keluarga besar, herannya dalam keluarga besar ini selain para istri dari suami suami cuma ada satu anak cewe, yaitu Jisa! Hmm gimana ya keseluruhan ceritanya, yuk dibaca yuk! #211 xiaojun...