Welcome Home Taro

939 112 6
                                    

grup chat cucu kakek bulan —♡

"icuuuuuung" pekik jisa sambil berlari menuju kamar jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"icuuuuuung" pekik jisa sambil berlari menuju kamar jisung. "icung ikut jemput aa taro?"

"hmm bentar, lagi chat a echan"

"sekalian nginep rumah kakek yuk pulangnya, kan besok libur"

"ijin ayah sama bunda dulu deh"

"oke, wait"

selagi jisa meminta ijin kedua orang tuanya, jisung menghampiri jeno yang ada di kamarnya.

krieeet... suara pintu kamar jeno dibuka oleh jisung.

"aa juga mau ikut" celetuk jeno. baru saja jisung ingin bertanya sudah dijawab duluan...

jisung melongo kemudian mengangguk dan mengacungkan jempol. "teteh ngajak nginep di rumah kakek sekalian, aa ikut?"

"lah besok kan..."

"besok libur"

"oh iya hehe"

"hadeh.... ikut ga?"

"iya deh, udah ijin ayah bunda?"

"UDAH TETEH IJININNN" pekik jisa sambil berlari kearah kedua saudaranya."siap siap ya sayangku"

"iya sayangkuuu hmm sini aa pites idungnya biar makin pesek" jeno menggoda jisa, dibantu jisung yang juga ikut menggoda tetehnya. momen menggemaskan seperti yang sering mereka rindukan jika suatu ketika mereka harus saling berjauhan...

airport, 23.00 —♡

"keren kan gua ga ketiduran" ujar haechan menyombongkan diri.

"kalo ga gua bangunin juga lo ketiduran" pernyataan xiaojun benar.

jadi yang ikut jemput shotaro hampir seluruh keluarga nct family. berasa artis ya, nyampe di bandara disambut rame rame.

"YOOOO MA BROU!" pekik haechan melihat shotaro keluar dari dalam bandara.

"AA TAROOO AH SUMPAH KANGEN BANGET" jisa berlari memeluk shotaro.

"makin kurus lo ca"

"efek kangen aa taro jadi kurus HAHAHA"

jeno merangkul pundak shotaro, "bro laper ga?"

"lo dengerin suara perut gua ya?"

"wajah lo bro..."

"apa? maksud lo wajah gua kaya orang kelaparan? sianyink lo" celoteh shotaro merasa tersinggung, tapi itu lucu karena tidak lama kemudian perut shotaro bunyi beneran.

pulang dari bandara mereka menyempatkan makan bersama di mcd karena 24 jam hehe. ada yuta, ten, haechan, mark, jungwoo, jaemin, renjun, chenle, yangyang, jeno, jisa, jisung, xiaojun, dan hendery yang ikut menjemput shotaro. rame kan? udah kaya meet n' great shotaro ini mah.

mereka makan sambil ngobrol, melepas rindu dengan saudara dan juga sepupu mereka, shotaro. tertawa dan menggoda satu sama lain, berbagi cerita hingga uneg-uneg yang mereka miliki. sungguh suasana yang hangat jika dilihat.

rumah kakek moon, 05.00—♡

"halooo anak ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"halooo anak ayah..." ucap taeil tiba tiba dari belakang shotaro.

melihat taeil di belakang shotaro langsung memeluknya. semalam ia tidak langsung menemui taeil karena ayahnya itu sudah tertidur dan ia tidak mau membangunkannya.

"ayah sehat?"

taeil pose sok kekar, "alhamdulillah... sehat wal afiaatttt!!"

shotaro tertawa melihat kelakuan taeil, "keren, yah, mantep!" shotaro mengangkat kedua jempolnya.

"kakek bulan" mark datang membawa sepiring roti bakar selai strawberry. "mau?"

"kakek mau selai nutella, bilangin mba jum ya"

"kay"

"gua ga ditawarin nih?!" melihat mark pergi begitu saja tanpa menawarinya roti bakar membuat shotaro mengelus dada.

"bigwhin hendihi lw!" teriak mark sambil mengunyah roti bakar keduanya.

"telen dulu, mark, makannya sambil duduk" johnny yang berpapasan dengan mark, anaknya, menggelengkan kepala.

"tarooo" johnny tersenyum lebar melihat shotaro dan memeluknya. "ga lupa bahasa indo kan?"

"hahaha kaga lah bang"

"anak ayah satu ini kalo ketawa sama senyum lucu juga ya" ujar taeil menggoda shotaro.

melihat shotaro dipuji, johnny juga ingin dipuji. ia pun mencuri perhatian ayahnya. "yah, johnny juga lucu loh"

"kamu itu udah jadi daddy sifatnya masih kaya bujang muda ya"

"gapapa, yah, biar gaul"

shotaro menggelengkan kepalanya melihat kelakuan abang tertuanya itu. menurutnya, johnny adalah definisi daddy gaul yang diinginkan banyak orang. but, tetep gaada yang bisa nyaingin ayah moon di hati shotaro.

tbc........

maaf ya guys part ini agak pendekk🙏
btw makasih banyakkk yg udah setia baca cerita ini. maaf juga updatenya lama huhu
lanjut next chapter yu! jangan lupa vote, maaci💚

NCT Family | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang