Love Blossoms 2

780 86 0
                                    

h-1 pensi, rumah ten —♡

malam ini seluruh NCT family berkumpul di rumah ten untuk merayakan rumah barunya. banyak yang memutuskan menginap, namun ada juga yang pulang ke rumah masing masing karena besok ada jadwal meeting dan urusan bisnis keluar negeri. jeno, sebagai anggota perlengkapan yang paling diandalkan pun terpakasa harus menginap di Graha dan tidak bisa pulang karena sibuk mengurus pensi.

"untung aa ngga ikut ke rumah om ten, tau ada kucing bejibun gini udah bersin bersin dia" ujar jisa.

"bersin 24 jam" tambah jisung.

"buset dah, kaya mekdi aja 24 jam" celetuk doyoung sambil menimang salah satu kucing ten bernama louis.

"buset dah, kaya mekdi aja 24 jam" celetuk doyoung sambil menimang salah satu kucing ten bernama louis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ten pacar lu mana? ga diundang?" tanya doyoung pada ten yang sedang membersihkan pup kucing.

ten menatap doyoung datar, "lu nyindir apa gimana? jelas jelas tau gua jomblo"

doyoung tertawa renyah, "lu sih kucing mulu. eh, tapi kemaren gua liat lu jalan sama cewe cakep di depan gate pameran art 1.0, gebetan lu?"

"kaga ada gebetan gua, itu si valerie anak OSIS sma, lu lupa?"

"hah? masa? kaga mirip"

"kaga mirip ya? sama gua juga mikir gitu". ten mengambil ponsel yang ada disakunya dan menunjukkan instegram valerie pada doyoung. "lu liat, valerie irawan, scroll dari bawah, terus lu cek foto yang nge-tag dia. lu akan terkejut"

doyoung mengikuti arahan ten dan benar, doyoung amaze pada sosok valerie yang dulunya culun sekarang terlihat seperti model. "gile... damage nya... geulis pisan anyink si val bikin speechless. petrusss ten"

"males ah, mau fokus kucing dulu"

"dih. lu di dm duluan sama dia?"

"yoi"

"anjay..."

"dilarang berkata anjay atau saya penjarakan anda"

"bacot"

hari h pensi, 17.00, Graha —♡

"panitia diharap berkumpul di depan stage untuk briefing bersama!" seru ketua OSIS menggunakan toa.

seluruh panitia berkumpul dan briefing dimulai. diawali dengan salam pembuka serta wejangan dari pembina OSIS, dilanjutkan oleh ketua OSIS, ketua pelaksana pensi, dan laporan setiap koordinator seksi. briefing selesai setelah doa dipanjatkan demi kelancaran acara dan diakhiri dengan tos ala panitia.

"jen, renjun mana ya? gua mau ngasi keplek anak transport nih" jeno menoleh dan melihat sasa berdiri sambil memegang 10 keplek milik anak transportasi.

"oh, si renjun? lagi otw dari bandara kesini, paling 15 menit nyampe"

"jemput guest star ya?"

jeno mengangguk, namun tak lama kemudian dia melihat renjun memasuki venue. "lah udah nyampe??"

NCT Family | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang