Ketemu Cogan 2

1.3K 126 4
                                    

suasana istirahat NCT Highschool hari ini sedikit berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

suasana istirahat NCT Highschool hari ini sedikit berbeda. koridor ramai hiruk pikuk siswa yang sibuk dengan aktivitasnya. diantara keramaian itu, jisa berjalan santai dengan earphone yang terpasang di kedua telinga.

"dor!" seseorang berniat mengejutkan jisa namun nihil. jisa terlalu fokus dengan ponsel dan lagu yang sedang diputarnya. "woi!" orang itu mencabut paksa earphone jisa.

akhirnya jisa pun menoleh dengan rasa kesalnya pada pelaku itu namun seketika berubah datar ketika mengetahui pelakunya adalah chenle.

"lu tuh gua kagetin ngga kaget, ternyata pake earphone yaudah gua cabut hehe"

jisa berdecih "bukan chenle kalo ga tengil"

"hehehe... kantin?"

"iya nih cacing di perut gua udah pada demo"

"ngalahin demo pas omnibus ga?"

"masih parahan cacing yang ada di perut gua alias gua laper banget ga tahan"

"dasar perut karet"

"yeuuu sadar diri!"

keduanya bercanda menyusuri keramaian koridor sambil sesekali meledek dan menggoda satu sama lain.

di kantin— ♡

"kantin rame banget ga sih, le? apa perasaan gua aja?" seleuruh penjuru kantin hampir dipenuhi oleh para murid. beberapa ada yang memang berniat untuk makan, ada yang cuma mau nongki, ada juga yang cuma tepe tepe aja alias tebar pesona karena kantin adalah salah satu tempat dimana para hidden gems NCT Highschool muncul.

"perasaan lu bener kata gua mah, kirain gua doang yang ngerasa kantin rame"

"i mean, emang kantin biasa rame tapi ga se-rame ini"

"iya gua paham, makanya sekarang gua bingung kita mau duduk dimana?" tanya chenle sambil memegang semangkuk bakso, segelas es teh, dan tiga buah jajan yang diapit diantara lengan dan dadanya. king chenle kelaparan guys.

butuh waktu 5 menit hingga mereka menemukan tempat duduk yang kosong. "CA, CEPET, CA!"

tanpa basa basi chenle langsung duduk di kursi dan meletakkan amunisinya di meja. disusul jisa yang terengah engah karena kesulitan mengikuti langkah chenle yang begitu cepat melesat diantara kerumunan manusia.

"minum dulu" tutur chenle sebelum menyantap satu buah pentol.

jisa menyeruput es jeruk miliknya, sedikit mengatur nafas, dan bersendawa. "aahh~ mantap"

chenle terdiam sejenak melihat kelakuan sepupunya itu dan menggelengkan kepalanya.

terdengar bisik-bisik suara siswa perempuan yang sedang gibah di belakang jisa.

"anak baru, mil, kelas 11"

"serius?! 11 apa anjir?"

"ipa? ips? bahasa?"

NCT Family | NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang