16.00 di rumah keluaga jaehyun— ♡
"teh, nanti jam 5 tolong ambilin bakwan pesenan mamah di rumah om winwin ya"
"mah kan giliran aa yang ambil kok ica lagi?"
"protes mulu lu penyihir", sahut aa jeno nu kasep tapi nyebelin.
"iH AA, IYA GUA PENYIHIR BAIK CANTIK BIKIN BANYAK COWO KLEPEK KLEPEK MAU APA LU CACING ALASKA JOMLOL!?"
"sssshh harap diam papah lagi fokus nonton kisah nyata", sahut papah jaehyun.
"ih kesel teteh"
"teteh...., inget puasa, gaboleh gituu, mau icung temenin?", tanya si jisung yang baik kalo ada maunya.
"tumben baik pasti ada maunya"
"aHIHIHI", ujar jisung sambil tertawa ala bernard bear. "teteh tau ga ada es krim rasa baru di warung aa dowoon kata chenle sih enak"
teteh memutar bola matanya malas.
"dasar bocil, beli sendiri sono"
"iH teteh mah"
jisa tertawa pelan.
Jisa siap siap pergi ke rumah winwin. Ga terlalu jauh sih cuma cape juga kalo jalan kaki atau naik sepeda ontel, jadi jisa naik motor miow kesayangannya, namanya heli.
ting tong ting tong
"oM WinWiNnnNn!1!1"
"salam dulu napa sih", sahut si kembar xiaojun dan hendery bersamaan.
"ihhh kok bisa barengan gituu"
"dia niru gua", tuduh xiaojun pada hendery.
"apaan sih lu yang niru", balas hendery
"lu kali, gua lahir duluan", balas xiaojun gamau kalah.
"alah semenit doang", hendery mulai kesal.
"KOKO KOKO TETEH DISINI MUK AMBIL BAKWAN PESENAN MAMAH BERANTEMNYA NANTI YA SETELAH BUKA", ujar teteh ngegas udah ga kuat liat kelakuan si kembar yang sukanya debat mulu. mana debatnya ga mutu.
skip— ♡
bakwan pesenan mamah udah siap di meja makan buat takjil buka puasa keluarga jaehyun.
Allahu akbar, Allahu akbar~
"aDZAN ADZAN AYO ANAK ANAK WAKTUNYA BUKA", seru papah jaehyun yang udah nunggu adzan maghrib sejak 12 jam yang lalu.
"hmm..., cuci tangan dulu pah", ujar mamah.
"heem cuci tangan dulu."
papah jaehyun ini nurut banget sama mamah, bucinnya tingkat akut. anak-anaknya sampe geleng kepala lihat kelakuan papahnya.
suasana buka puasa di rumah jaehyun sama aja kaya puasa tahun tahun sebelumnya. makan bareng sambil ngobrol, biasanya sih ngobrolin hal yang ga penting. dan itu yang bikin keluarga ini harmonis, "karena dalam keluarga itu yang paling penting komunikasi", kata papah jaehyun ala ala golden ways gitu.
jaehyun selalu mengajak kedua jagoannya sholat maghrib dan teraweh berjamaah di masjid. jarak dari rumah ke masjid deket banget jadi jalan kaki aja daripada boros bensin. hemat pangkal kaya brouw.
"no, cung, ikut mabar pabji ga?", tanya jaemin pada jeno selesai teraweh.
"ikut lah men"
"heem icung ikut"
"okehh personil nambah dua brouww", ujar jaemin ke sodaranya yang lain, renjun, haechan, chenle, dan jisung.
"alah alah ni barudak kicik selese sholat bukannya dzikir malah bahas game", sahut doyoung dengan wajah sok garang. sok ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Family | NCT OT23
FanfictionBayangin NCT OT23 punya ikatan darah satu sama lain dan jadi keluarga besar, herannya dalam keluarga besar ini selain para istri dari suami suami cuma ada satu anak cewe, yaitu Jisa! Hmm gimana ya keseluruhan ceritanya, yuk dibaca yuk! #211 xiaojun...