Hari ini adalah hari yg sangat menggembirakan bagi keluarga Kwon karena anggota baru di keluarga tersebut sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Yuri sejak pagi tadi sudah tidak sabar mengajak ke 3 anak-nya untuk segera pulang. Sedangkan ibu dari 3 anak tersebut juga tengah bersiap siap. Rasa sakit dan nyeri yg Jessica rasakan terbayar sudah melihat para kesayangan nya tengah duduk mengerubungi si bungsu.
Soojung tak henti hentinya tersenyum lalu mengelus pelan pipi merah adiknya itu dengan sayang. Bahkan Soojung sempat menangis begitu dipertemukan pertama kali dengan adiknya.
"Appa~".
"Iya sayang, wae? Jungie mau gendong adik bayi?". Tanya Yuri lembut.
Kepala kecil itu menggeleng lucu, bibirnya tersenyum meskipun matanya berkaca-kaca menahan tangis. Jessica yg melihatnya tentu saja bingung, begitupun Yuri dan juga Yoong.
"Waeyo hm?". Tanya Jessica sambil mengelus pelan pipi Soojung.
"A-anio". Soojung menggeleng, enggan mengutarakan perasaannya.
Melihat itu, Yuri segera berinisiatif memberikan Eunbi pada Jessica lalu membawa Soojung ke pangkuannya, "Jungie pasti terharu kan melihat adik bayi?".
Gadis berkepang itu mengangguk. Ia sangat terharu melihat sosok kecil yg masih rentan itu tengah mengulet didekapan Eommanya. Padahal usianya baru menginjak 5tahun, tapi gadis mungil itu seperti paham situasi yg tengah ia hadapi.
"Apa nanti jungie boleh menggendong nya, appa??". Tanya soojung pelan sambil memeluk leher yuri.
"Tentu saja boleh. Nanti kalau adik bayi sudar besar, jungie boleh menguncir rambutnya juga seperti ini". Tunjuk Yuri ke arah kepangan anak kedua nya itu.
"Jinjja?". Tanya Soojung gembira dan diangguki oleh Yuri dan Jessica.
"Tapi aku akan pelan pelan dan lembut mengikat rambut adik ku. Tidak seperti appa yg selalu menarik rambut jungie sampai sakit". Katanya polos dan sukses membuat Yoong, Yuri dan Jessica tertawa terbahak-bahak.
"Mianhe eoh?". Kata Yuri sambil mengelus kepala Putri nya lembut.
"Gwaenchana Appa, tidak sesakit itu kok hehehe".
Rumah besar Kwon sudah disulap sedemikian rupa untuk menyambut kedatangan anggota baru dikeluarga tersebut. Kamar cantik dengan dekorasi serba pink yg mana hasil design Jessica serta Soojung akan menjadi kamar mereka berdua nantinya. Yuri dan Jessica sepakat kalau nanti Soojung dan juga Eunbi akan sekamar. Sedangkan Yoong menempati kamar lamanya waktu masih bersama Soojung. Kamar itu menjadi lebih besar karena sekarang ia hanya sendirian.
Di rumah itu sudah hadir orang tua dari Yuri dan Jessica. Serta ada keluarga Taeyeon yg memang sejak beberapa hari ini menjadi lebih sibuk karena menyambut keponakan baru untuk mereka. Terutama Tiffany yg super heboh menyambut kedatangan bayi mungil itu.
"Selamat datang cucu cantik Halmoni". Begitu kata pertama yang diucapkan oleh ibu dari Yuri.
"Nee, halmoni. Annyeonghaseyo~~". Balas Yuri sambil tersenyum, ia juga menggendong EunBi dengan sangat hati-hati.
Sementara Jessica dibelakang tengah menuntun Soojung, lalu Yoong seperti biasa. Ia bersikap Cool sambil menenteng tas adiknya.
Mereka begitu antusias menyambut kedatangan baby girl yg sepertinya kali ini akan mirip Jessica ketimbang Yuri, "sepertinya EunBi lebih mirip dengan mu Jessie". Kata Tiffany yg tengah memandangi EunBi yg tertidur pulas di kasur.
"Aku rasa juga seperti itu, Tiff. Syukurlah kalau ada yg mirip denganku. Aku kadang iri melihat betapa miripnya anak anakku dengan Yuri. Mulai dari saat mereka tidur, bahkan kesukaan dalam hal makanan pun sama. Padahal aku yg mengandung, tapi tidak ada satu pun yg mirip denganku. Semuanya di borong Yuri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada kwon family
HumorAnnyeong.... Cerita seputar keluarga kecil Kwon Yuri yg menikah muda dengan Jessica Jung dan memiliki 2 anak yg sangat menggemaskan.... ( ini sebenernya cerita lama di wp melonersfanficshidae, cuma di post ulang biar rame aja ini wp )