Awards

1.2K 111 2
                                    





Hari ini adalah hari yg sangat mendebarkan untuk keluarga kwon terlebih buat kepala keluarga mereka karena hari ini akan diadakan acara penghargaan bergengsi disalah satu stasiun televisi ternama. Kwon yuri menjadi salah satu nominasi diacara yg akan digelar nanti malam. Untuk menjadi salah satu nomine di penghargaan ini, yuri harus bersaing dengan beberapa aktor aktor yg namanya sudah Malang melintang di dunia perfilman.

Yuri memang baru beberapa kali membintangi drama korea, karena ia lebih sering mengambil pekerjaan di perfilman. Menurut yuri, bermain film lebih menyenangkan tapi bukan berarti membintangi drama tidak. Sejak sore tadi ayah 2 anak tersebut seperti tengah dilanda ke gugupan. Melihat itu, jessica selaku istri yg sangat mencintai suami nya itu berusaha menenangkan.

"Sayang". Panggil jessica sambil mengusap punggung lelakinya.

"Heii sudah sampai?".

"Sudah sayang. Anak anak ada dibawah mungkin sebentar lagi mereka kesini". Jessica memeluk yuri mesra.

"Ahhh~~ aku rindu sekali pelukan ini".

"Ish kau ini kita kan baru satu jam lalu bertemu". Jessica memukul pelan yuri sambil tetap memeluk suaminya itu.

"Jangan gugup. Kau tetap menjadi pemenang bagi aku dan juga anak anak kita. Arraseo?".

"Ne sayang. Gomawo sica~ah. Aku hanya sedikit nervous saja karena ini kali pertama aku menjadi salah satu nomine dengan aktor aktor senior favorit ku".

"Itu karena kau memang pantas yul. Melihat kerja keras mu selama ini, bahkan sampai cedera berbulan-bulan, bukan hal mustahil untuk bisa sampai disini. Kerja keras mu selama ini membuahkan hasil. Aku, yoong, dan juga soojung sangat bangga mempunyai suami dan appa seperti mu".

Yuri mendekatkan kepalanya hendak mencium jessica. Bibir lembut mereka bertemu. Hanya kecupan saja, karena sekarang mereka sedang di tempat umum. Jessica menyusul yuri yg sekarang tengah berada di salon untuk acara malam nanti. Yuri memang selalu mengajak keluarganya jika ada acara acara seperti itu.

"Appaaaa". Terdengar suara teriakan dari bawah tangga.


Yuri yg mengenali suara itu segera melepaskan pelukannya, ia bergerak cepat untuk sampai ke tangga. Dia tangga, ia melihat kedua anaknya yg bergandengan. Yoong menuntun dongsaeng kesayangannya dengan sabar. Yuri tersenyum lebar melihat mereka.

"Pelan pelan sayang nanti jatuh".

"Nee appaa". Saut keduanya kompak.

Setelah sampai diatas, yuri segera menggendong soojung dan menggandeng yoong untuk menyusul jessica yg sekarang sedang melakukan treatment. Jessica harus tampil cantik malam ini.

"Eommaa~~". Panggil yoong setelah sampai di sebelah jessica.

"Nee handsome boy. Sudah lihat lihatnya?". Jessica mengelus pelan pipi anak lelaki nya yg tampan.

"Sudah. Eomma sedang apa?". Yoong memilih duduk disamping jessica.

"Eomma sedang mempersiapkan untuk acara malam nanti. Nanti yoong juga bersiap ya?".

Yoong mengangguk. Ia memperhatikan eommanya yg sekarang sedang di keramas. Yuri mengajak soojung duduk disamping yoong. Karena yuri dan juga yoong tidak membutuhkan waktu yg lama untuk di dandani, ia memutuskan untuk menunggu.

"Eomma". Soojung yg sedang di pangku yuri terlihat antusias.

"Iya sayang?". Jawab jessica lembut.

Balada kwon familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang