KENING

1.2K 112 6
                                    

"Seobaaang~~~".

"Aishh... Kemana sih suami tampan ku itu". Jessica terlihat kesal karena panggilan nya tidak disahuti yuri.

Ah, Jessica baru ingat kalau hari ini ia ditinggal sendiri oleh suami dan juga kedua anaknya. Yuri membawa Yoongie serta Soojung berolahraga di sekitar tempat mereka tinggal. Tadinya yuri juga ingin membangunkan Jessica, tapi seperti yg kita tau kalau Jessica itu susah sekali dibangun kan apalagi hari ini, hari libur. Maka rencana olahraga satu keluarga pun batal dan sekarang jessica ditinggal sendirian dirumah.

Sejak bangun tidur tadi pagi Jessica tidak menemukan suami serta ke dua anaknya didalam rumah. Ia hanya ditinggal seorang diri dengan satu catatan di pintu kulkas, "sayang, aku dan anak anak lari pagi sebentar ya, aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu. Love you sica baby". Tulis yuri dengan tulisannya yg rapih.

"Katanya sebentar tapi ini sudah hampir satu jam, dan mereka belum juga pulang. Aahh... Aku kesepiaann". Jessica menyesal karena bangun kesiangan.

Karena merasa bosan jessica bangun dari sofa yg sejak tadi ia duduki, baru melangkahkan kakinya sebentar pintu rumah mereka sudah terbuka lebar dan teriakan riang yg ditunggu Jessica pun mulai memenuhi ruangan itu.

"Eommaaaa~~~~". Teriak soojung kegirangan sambil lari dengan kaki mungilnya.

"Sayaaaang sini sini... Aahh eomma rinduu jungie". Jessica segera memeluk anak perempuannya yg terlihat gemas sekali.

"Bagaimana olahraga nya? Jungie suka? Lalu dimana appa dan juga oppa hm?". Jessica tidak mendapati suami serta anak lelakinya dibelakang soojung.

"Nee... Jungie sukaaa sekaliii. Tadi appa mengajak jungi naik sepeda. Lalu oppa juga". Soojung terlihat senang sekali dengan banyak menceritakan apa saja yg mereka lakukan tadi.

"Appa?? Oppa? Tadi mereka dibelakang". Jungie menengok ke belakang dan memang tidak mendapati kedua orang itu disana.

"Yasudah kalau begitu nanti mereka juga masuk. Kajjah jungie pasti haus kan? Eomma buatkan jus untuk jungie dulu". Jessica menuntun soojung untuk mengikutinya dan mendudukinya di bangku ruang makan.

Beberapa menit kemudian kwon yuri beserta replika kecil nya alias kwon yoongie sudah ikut duduk bersama dengan istri serta anak perempuan kesayangan nya. Tadi kenapa mereka telat pulang dikarenakan sepeda yg yuri pakai untuk membonceng soojung putus rantai maka dari itu setelah mengantar princess kecilnya, ia kembali lagi untuk membetulkan sepeda itu.

"Jadi kau meninggalkan yoong sendiri? Yoong? Appa meninggalkan yoong sendiri?". Jessica mendelik kesal.

"Ani eomma. Appa dan aku mengantar soojung pulang, setelah itu aku dan appa kembali lagi ke tempat dimana sepeda kami dititipkan". Yoongie menjelaskan sambil sesekali meminum jus yg dibuatkan jessica.

"Lagi pula yoong laki laki sayang. Ia sudah besar dan bisa jaga diri sendiri, benarkan yoong?".

"Nee... Appa benar".

"Appaa~~".

"Iya sayang??". Tanya yuri lembut sambil mengelus rambut coklat soojung.

"Hari ini jadi kan kita jalan jalan?". Tanya jungie menagih janji yuri tadi.

"Tentu". Balas yuri dengan senyum ke bapak an nya.

"Sayang nanti jadi kan ada pertemuan dengan beberapa orang saham di Blanc & Eclare?".

"Ne tapi seobang~ah... Sepertinya akan memakan waktu agak lama. Apa tidak apa apa kalau aku meninggalkan kalian?".

"Aniya. Gwenchana sayang. Hari ini aku free, kau jangan khawatir. Aku akan mengurus mereka". Yuri mengusap belakang punggung istrinya.

Balada kwon familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang