BALADA KWON FAMILY 02
Pagi ini di kediaman seorang actor besar korea Selatan, kwon yuri terlihat sepi. Tapi di dapur seorang yeoja cantik tengah sibuk membuat sarapan untuk kedua buah hatinya yg sekarang masih terlelap dikamar masing-masing. Dirumah besar dengan perabotan modern ini jessica hanya tinggal bersama kedua anaknya, maklum sudah dua hari suami serta appa kesayangan mereka tidak pulang di karenakan sedang menjalani syuting di pulau jeju-do. Jessica sangat menikmati waktunya yang sedang membuat sandwitch untuk yoong dan jungie. Padahal tadinya jessica paling malas berlama lama di pantry karena ia memang tidak pandai masak. Tapi setelah ia menikah dan memiliki 2 orang anak, masak adalah hal terfavorit baginya. Saat tengah menyelesaikan tahap akhir, ponsel yang tergeletak di meja makan berdering menandakan ada panggilan masuk.
Seobang calling…
Tanpa menunggu waktu lagi, jessica segera mengangkat panggilan suami tampannya itu. senyum tersungging jelas ketika ia menjawabnya.
“ sicababy~… bogoshipeoo…”. Panggil yuri waktu jessica mengangkat panggilan darinya.
“ Nado seobang... bagaimana syutingmu?”. Tanya jessica diselingi dengan senyuman kecil saat mendengar rengekkan manja dari suaminya.
“Berjalan lancar. Mungkin nanti sore aku sudah selesai dan bisa langsung pulang. Oh iyah, dimana anak anak ku yg wajah serta sifatnya sangat mirip denganku sicababy? Apa yoongie sudah bangun? Lalu my princess chubby ku???” Tanya yuri sambil tersenyum mengingat 2 malaikat kecilnya itu.
“ Mwo? Princess chubby kau bilang? Hahahaha". Jessica mendadak tertawa mendengar panggilan lucu yuri untuk putri kecilnya.
"Soojung akan merajuk seharian jika ia mendengar appanya memanggil seperti itu, hahaha”. Tawa jessica membayangkan anak perempuannya akan merengut kesal saat mendengar appa nya memanggil seperti tadi.
"Mereka masih di kamar. Anak kita masih belum bangun seobang. Semalam kita tidur agak larut, makanya jam segini mereka masih nyenyak dikamar masing-masing. Apa Kau sudah sarapan?”. Tanya jessica perhatian.
“Sudah sicababy, Tadi manager hyung sudah menyiapkannya. Mereka memang suka bangun siang kan? Kau lupa siapa yang menurunkan kebiasaan itu ? mommy cantiknya, hahaha…”. Tawa renyah yuri.
“Seobang~… aku mommy-nya jadi wajarkan jika aku menurunkan sedikit genku? kau sudah memonopoly mereka dengan menurunkan kemiripanmu 99% padanya. Tidak adil". Jessica sedikit merajuk pada yuri, tapi ia juga senang mendengar tawa suaminya.
"Mungkin di anak kita yg ke 3 nanti ia bisa sedikit mirip dengan mu? Eotte mau menambah anak??? Baiklah sayang, aku harus segera syuting lagi. Sampaikan salamku pada dua anakku tersayang. Bilang padanya jika appa tampannya akan segera pulang. Saranghaeee…”. Kata yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada kwon family
HumorAnnyeong.... Cerita seputar keluarga kecil Kwon Yuri yg menikah muda dengan Jessica Jung dan memiliki 2 anak yg sangat menggemaskan.... ( ini sebenernya cerita lama di wp melonersfanficshidae, cuma di post ulang biar rame aja ini wp )