Happy weekend everyone
💙💙
Di auditorium semua orang tua murid sudah duduk berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan yg memang selalu diselenggarakan setiap taun setelah pergantian tahun disekolah ini. Semua anak anak yg bersekolah disana sudah rapih dengan seragam khusus sekolah mereka. Hanya anak anak yg berpartisipasi sajalah yg tidak menggunakan seragam. Yup. Tentu saja karena mereka mengenakan kostum sesuai dengan perannya nanti.
Tahun ini yoong tidak ikut serta. Ia hanya menjadi penonton Setia untuk mendukung dongsaeng kesayangannya, soojung. Ia tidak ikut karena memang tidak mau, dan kelasnya di wakili oleh seohyun. Di bangku barisan depan terdapat beberapa pengajar dengan pakaian yang super rapih, jas dan juga kemeja layaknya seorang pengusaha. Sedangkan bagi guru perempuan, mereka juga tidak kalah rapih dengan guru laki laki. Mereka memakai pakaian formal yg sopan.
Dibarisan lain orang tua murid yg terdiri dari berbagai kalangan pun sudah tidak sabar melihat pertunjukan yg pastinya akan sangat menghibur. Dari mulai kalangan artis, pembawa berita terkenal bahkan anak pejabat di korea pun sekolah disana. Sudah pasti sekolah tempat yoong dan juga soojung bukan sekolah berstandar biasa.
Yoong, Taehyung, dan beberapa teman dari kelas mereka sudah duduk menempati bangku tepat di baris ke 3. Mereka terlihat tampan tampan sekali seperti artis cilik yg sering kita lihat di TV dengan pakaian seragam nya. Seohyun atau hyunie tidak bergabung dengan kelompok Yoong karena hari ini ia pun menjadi pengisi acara mewakili kelasnya. Seohyun akan menyumbangkan sebuah lagu, Ia mewarisi suara merdu dari ke dua orang tuanya, Kim Taeyeon dan juga Tiffany Hwang. Siapa yg tidak kenal dengan pasangan suami istri fenomenal seperti mereka???? Apalagi Kim Taeyeon yg sangat dicintai publik korea berkat kejeniusannya sebagai musisi.
Jika Kwon Yuri dan Jessica Jung merupakan pasangan fenomenal dari industri perfilman, pasangan TaeNy begitu biasa mereka dipanggil merupakan pasangan suami istri yang menjadi langganan pengisi Ost. Drama ataupun Film. Hampir semua drama korea selalu menjadikan Kim Taeyeon sebagai pengisi soundtrack lagu mereka. Tiffany pun sama.
Kwon Yuri dan Kim Taeyeon pun merupakan sahabat dekat. Mereka memulai karier dari nol secara bersama sama. Jika yuri lebih memilih menjadi aktor, Taeyeon yg memang mempunya suara merdu lebih memilih menjadi penyanyi dan seorang musisi. Mereka pun menikah diwaktu yg sangat berdekatan. Maka dari itu jarak umur anak mereka pun tidak jauh. Dan yg lebih hebatnya lagi, istri mereka pun merupakan sahabat kental, persis seperti keduanya. Sekarang anak anak mereka pun bersahabat dekat seperti para orang tuanya.
Dibelakang panggung seohyun sudah bersiap. Ia sudah didandani layaknya penyanyi cilik sungguhan. Dandanannya pun yg sesuai dengan umurnya tidak berlebihan. Tiffany memang pandai untuk urusan make up. Dan ia sangat mendalami peran sebagai penata rias anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada kwon family
HumorAnnyeong.... Cerita seputar keluarga kecil Kwon Yuri yg menikah muda dengan Jessica Jung dan memiliki 2 anak yg sangat menggemaskan.... ( ini sebenernya cerita lama di wp melonersfanficshidae, cuma di post ulang biar rame aja ini wp )