BALADA KWON FAMILY #01

4K 194 42
                                    

TELUR

 

Cast     :

-          Kwon Yuri

-          Kwon yoongie

-          Kwon soojung

-          Jessica kwon

 

 

“ Appaaaaa huaaaa… TT____TT !!!”. Terdengar suara gadis kecil berusia empat tahun menangis memanggil appanya.

Disebelah gadis kecil yg tengah menangis itu berdiri seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun tengah bersandar menatap adik kesayangan dengan tatapan bersalah. Dari arah dalam terlihat seorang laki-laki gagah dan juga tampan berjalan menghampiri mereka berdua yang sedang duduk dimeja makan. Kwon yuri, orang yang dipanggil appa tadi segera meraih putrinya dan mendudukkannya diatas meja makan.

“ Gweanchana jungie~ya ? waeyeo sayang?”. Tanya kwon yuri lembut sambil mengusap air mata yang mengalir dari mata coklat anak perempuannya itu.

“ Appaa,,, hik…hiks.. oppa jahaaattt,,, huaaaa…”. Tangisnya semakin kencang, gadis itu kini memeluk leher appa-nya dan membenamkan wajahnya dileher sang appa.

“ Heii,,,, memang apa yang dilakukan yoong oppa pada jungie, hmm? yoongie~ah, kenapa jungie menangis sayang ?”.  Yuri bertanya lembut pada anak laki-lakinya yang terlihat merasa bersalah sambil memandang  appa nya yang tengah memeluk adiknya itu.

“ Appaa~…”. Panggil kwon yoongie, anak laki-laki dari keluarga kwon itu.

“ Ne,, waeyeo ? “. Tanya yuri yang kini sudah berdiri sambil menggendong anak perempuannya yang sangat menggemaskan itu.

“ Aku.... Aku…”. Yoongie terlihat ragu-ragu .

“ Appa~… oppa menggoreng telur milikku yang diberikan taemin oppa padaku, hiks..hikss…”. lapor anak kecil itu sambil mengusap hidungnya yg keluar air. Lucu.

Laki laki kecil yg dipanggil oppa itu hanya bisa menundukan kepalanya, ia tahu jika ia sudah membuat adiknya menangis pagi-pagi begini. Dan yang menjadi masalahnya adalah ia pasti akan mendapat omelan dari  omma tercintanya.

“ Aigooo,,,, jinjah ?? yoong ?”. Tanya sang appa sambil menatap yoong.

“ Ne.. aku tidak sengaja appa~...”. kata yoong sambil menunduk.

“ Apa kau sudah meminta maaf pada jungie, jagoan ?”. Tanya yuri, dan gelengan yang didapatkan sang appa.”Bukankah seharusnya kau meminta maaf yoong?”. Tanya appanya lembut.

“Ne appa. jungie~ahh… mian. Oppa tidak tahu jika itu telur kepunyaanmu. Mianhae jungie~aahh…”. Sesal yoong oppa.

Biasanya soojung tidak pernah sekesal ini. Bagi soojung, oppanya adalah orang yang paling keren sedunia, selain sang appa tentunya. Kwon family adalah keluarga muda karena yuri dan jessica menikah saat umur mereka belum menginjak di Kisaran 30 tahun. Kwon yuri menikah dengan jessica ketika ia baru berumur 26 tahun , sedangkan jessica berusia 27 tahun, karena memang jessica yang lebih tua setahun dari yuri. Jessica dan kwon yuri bertemu ketika mereka sama-sama membintangi sebuah film korea. Di film tersebut mereka merupakan pasangan kekasih. Karena memiliki perasaan yang nyata didunia nyata bukan hanya semata-semata di film, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk official. Banyak orang-orang diluar yang mendukung mereka. Apalagi untuk para shipper mereka yang menamai dirinya sebagai Yulsic Shipper. Ketika akhirnya mereka memutuskan menikah setelah 3 tahun menjalin kasih.

Balada kwon familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang