Sore ini di kediaman aktor papan atas yang disetiap filmnya selalu langganan menerima piala ajang penghargaan, terlihat jika semua anggota keluarga kecil itu tengah berkumpul dan melakukan kegiatannya masing masing. Kwon yuri, si aktor, suami serta ayah dari 2 bocah lucu tengah asik dengan boneka mickey pemberian seorang fans yang menurut yuri sangat lucu karena di tengah2 kuping mickey terdapat ukiran namanya serta istri dan kedua buah hatinya, Kwon Yoong dan Kwon Soojung.
Yuri yang sedari tadi sibuk dengan boneka mickey baru nya, tidak terlalu memperhatikan keadaan sekeliling. Ia sibuk memotret dirinya beserta boneka itu, dan segera mengupload di SNS miliknya. Banyak komentar masuk, mulai dari fans, kolega, bahkan yang berjualan pun ada. Jika sang appa sibuk dengan boneka mickey serta selcanya, lain lagi dengan anak pertama dan tertampan di keluarga kwon tersebut. Kwon yoong, bocah berusia 7 tahun itu terlihat serius dengan acara tv yang sejak beberapa menit lalu menayangkan acara cartoon favoritnya, Larva. Bocah tampan berkulit putih itu tampak asik dengan cartoon yang kini menampilkan larva merah kecil jahil yg sedang mengganggu temannya yaitu larva kuning, mereka rebutan donat. Biarpun badan mereka terbilang berbeda jauh, tapi larva merah selalu saja bisa membuat larva kuning itu merasa jengkel dan yoong menyukainya. Ia tidak perduli dengan sekitarnya jika sudah seperti itu. Sama seperti yuri jika tengah fokus dengan satu hal. Karena itu ia hanya menjawab seadanya pertanyaan dongsaengnya ketika meminta pendapat tentang tatanan rambut baru kwon soojung.
Yup. Sejak tadi kwon soojung, sibuk dengan mainan baru miliknya yg baru dibelikan oleh appa tersayang nya. Alat2 make up plus dengan kaca berbentuk princess kesukaannya. Ia mendandani dirinya dengan sesuka hati. Jika menurutnya jelek, ia akan kembali memoles wajahnya dengan alat2 itu. Bocah itu terlihat sangat mendalami perannya sebagai penata rias dan tentu saja ia merias dirinya sendiri. Kini giliran rambutnya yang mendapat giliran. Dengan kemampuan seadanya, soojung menguncir rambut panjang coklat miliknya dengan sebuah pengikat rambut berbentuk beruang. Ia kembali melihat tampilan dirinya dari kaca.
"Aniyo. Ini terlalu berlebihan. Aku tidak mau jika taemin oppa nantinya tidak mau main lagi denganku". Gumamnya sambil kembali mengganti dandanan nya yang entah sudah keberapa.
"Ahhh jungie sudah cantik hehehe". Celotehnya riang sambil kembali bercermin.
Ia juga bertanya kepada oppa nya tapi oppanya itu malah asik dengan cartoon yang sejak tadi memang menjadi satu satunya daya tarik bagi kwon yoong. Maka dari itu ia menjawab hanya sekedarnya tanpa menoleh lagi.
" Oppa~,,, bagaimana tatanan rambutku? Apakah bagus ?". Tanya soojung dengan suara cadel khas anak kecil namun terdengar sangat jelas dibanding anak lain seusia nya.
" Oh ? Bagus jungie ". Balas yoong tanpa melihat kearah soojung yang sebenarnya sudah memasang aegyo namun gagal karena oppa nya lebih memihak ke acara tv.
Tentu saja bocah itu terlihat kecewa dengan tanggapan yang diberikan oppanya. Pipi chubby itu semakin terlebihat chubby saat bocah imut berkulit putih itu menggembungkan pipinya. Tadi nya ia berharap jika oppa nya akan terkesan dengan dandanan ala anak umur 4 tahun seperti dirinya.
Sementara itu, jessica jung atau jessica kwon yang sejak tadi juga terlihat asik dengan majalah fashionnya tampak tidak terpengaruh dengan keadaan sekitar. Ia sibuk memilih pakaian baru mana yang menurutnya cocok untuk dipakai saat menghadiri acara acara tertentu. Memang, waktunya selalu dihabiskan mengurus suami serta ke dua anaknya, tapi ia masih sebisa mungkin untuk menyempatkan diri datang ke acara yang memang tidak menghabiskan banyak waktu untuk syuting dan jessica menikmatinya karena ia masih mempunyai banyak waktu dengan keluarga tercintanya.
Karena kurang puas dengan jawaban yang diberikan oppa tampannya itu, akhirnya jungie memilih untuk kembali bertanya pada mommy yang sangat serius dengan majalah didepannya. Menurut gadis kecil itu, ia pasti akan mendapatkan jawaban yang memuaskan karena memang mommy nya itu selalu menyukai apapun yang dilakukan oleh gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada kwon family
HumorAnnyeong.... Cerita seputar keluarga kecil Kwon Yuri yg menikah muda dengan Jessica Jung dan memiliki 2 anak yg sangat menggemaskan.... ( ini sebenernya cerita lama di wp melonersfanficshidae, cuma di post ulang biar rame aja ini wp )