Diruang tamu yg penuh dengan beberapa piala penghargaan serta foto foto keluarga kecil mereka, jessica tengah asik dengan dunia nya sendiri. Biasa nya jika tengah sendiri seperti ini ia lebih memilih untuk melihat majalah fashion keluaran terbaru. Tapi berbeda kali ini. Ia tengah asik membolak balikan album foto berisi kenangan waktu yuri dan dirinya masih baru menikah dulu. Serta foto foto waktu kwon Yoongie serta Kwon Soojung masih sangat kecil. Jessica terlarut dengan semuanya.
"Hei sayang sedang apa?". Yuri yang baru keluar dari kamar langsung bergabung bersama istri tercintanya.
"Seobang~~~". Jessica merentangkan tanganya, meminta yuri segera memeluk wanita yg sudah melahirkan anak anaknya.
Yuri segera memeluk Jessica erat. Sudah lama ia tidak berduaan seperti ini. Cukup lama yuri memeluk Jessica. Ia melepaskan pelukannya dan memandang jessica sangat dalam. Ia begitu mencitai wanita didepannya ini. Yuri mendekatkan kepalanya hendak mencium istrinya itu. Jessica yg mengerti ikut mendekat dan tanpa aba aba, yuri segera menempelkan bibirnya di bibir tipis jessica. Setelah puas, yuri menjauhkan kepala nya.
"Saranghae sica~yaa".
"Nado saranghae seobang".
Hari ini di rumah besar kediaman kwon yuri hanya ada mereka berdua. Yoongie serta soojung tidak berada dirumah. Ke dua anak mereka tengah menginap di rumah halmoni dan haraboji, orang tua dari jessica. Katanya mereka kangen dengan kedua cucunya yg sangat menggemaskan, maka dari itu yuri mengajak kedua anaknya untuk mengunjungi kakek dan nenek mereka.
"Kau sedang apa hm?". Yuri merangkul jessica.
"Aku hanya sedang melihat foto foto kita dulu".
"Seobang~ahh... Apa kau ingat foto ini?".
Jessica menunjukkan sebuah foto lucu waktu mereka berdua sedang kencan di disneyland, tempat kesukaan mereka berdua.
"Tentu saja aku ingat. Kau memaksa ku memakai bando kembar seperti itu". Kenang yuri mengingat foto kencan mereka.
"Ne. Tapi setelah itu aku menyesal karena banyak wanita yg melihat ke arah mu. "Omg.... Tampan sekali", "yatuhan aku bersumpah kalau kau sangat imut tuan", aku sampai cemburu melihat gadis gadis mengekor dibelakang kita". Jessica terlihat kesal ketika mengingat hal itu.
Yuri hanya tersenyum sambil mendekap jessica. Ia ikut membalik foto album tersebut. Di foto kedua, ia melihat jessica yg tertawa malu ketika yuri dengan berani nya meminta jessica menerima ajakannya menikah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada kwon family
HumorAnnyeong.... Cerita seputar keluarga kecil Kwon Yuri yg menikah muda dengan Jessica Jung dan memiliki 2 anak yg sangat menggemaskan.... ( ini sebenernya cerita lama di wp melonersfanficshidae, cuma di post ulang biar rame aja ini wp )