07

672 105 49
                                    

Ada yang masih simpan story ini di perpustakaan? Semoga gak kecewa ya. Silahkan di baca. Jangan lupa vote dan komentar. Makasih.

Haechan jalan nelusurin koridor bareng sama Sungchan. Hari ini Haechan baru bisa masuk sekolah karena emang kemarin ada kendala yang gak ngebolehin dia buat sekolah beberapa hari. Dan yang tau alesan nya cuma beberapa anak geng ensiti, selebih nya cuma tau alesan Haechan gak masuk ya males.

Haechan gak masuk sekolah karena kecelakaan pas balapan anatar geng sehun sama geng tiway.

Sebenernya bukan lebih ke balapan, emang haechan nya ajah sih yang bawa motor nya ngebut pas pulang jadi nya jatuh dan nyebabin kaki dia terkilir dan luka dibagian tangan nya.

"Kemarin gua denger dari renjun kata nya Nara nyariin lu"-Sungchan

Haechan yang tadi nya masih fokus ngelangkahin kaki nya langsung seketika berhenti.

Sungchan juga otomatis langsung ngeberhentiin langkah kaki nya karena ikutin Haechan.

"Kenapa dah?"-Sungchan

"Renjun jawab apa pas Nara nanya gitu?"-Haechan

"Sesuai yang lu bilang"-Sungchan

Haechan langsung nganggukin kepala nya, "bagus deh seenggak nya dia gak tau sisi buruk gua kaya gimana"

Sungchan juga langsung nganggukin kepala nya. "Bukan nya lu ada niatan buat gebet pacar nya si Taehyung itu?"

"Lu pikir segampang itu? Dia bukan cewek kaya diluaran sana, kalau gua sampe bisa ngerebut Nara dari Taehyung gua bakal ngeklaim diri gua sendiri hebat"-Haechan

Haechan langsung jalan ninggalin Sungchan dengan tatapan dingin nya. Sedangkan sungchan cuma nunjukin muka bingung doang udah gitu ngegaruk kepala nya yang gak gatel dan ikut pergi bareng Haechan.

🌌🌌

Sekarang anak kelas ipa 3 lagi dapet tugas tentang asam & basa pake kertas lakmus.

Hyunjin, Baekhyun sama Hanbin dapet grup satu kelompok. Vernon lucas dan Jihoon kelompok ke dua. Sedangkan Nara sama Jeka jadi kelompok ke tiga.

"Ini gimana kok punya aing kertas nya gak biru?"-Baekhyun

"Lu basahin nya pake apa?"-Hyunjin

"Pake air liur"-Baekhyun

"NAJIS BAEKHYUN JOROK BANGAT"-Hyunjin

Hyunjin langsung mode gas dong, bahkan dia ngedorong badan nya Baekhyun buat gak deket-deket sama dia.

Hanbin yang lagi fokus masukin kertas lakmus ke cairan langsung seketika kesenggol badan nya Baekhyun sampe cairan nya tumpah.

"Woy setan"-Hanbin

Beneran jadi Baekhyun tuh kaya nya serba salah bangat gitu ya.

"Eh atuh bin maaf, bukan aing yang salah ini mah"-Baekhyun

Baekhyun langsung minta maaf ke hanbin, sedangkan hanbin cuma ngedelik doang.

"Bisa gak sih dewasa dikit, bedain pas jam pelajaran sama bukan. Ini kita lagi praktek lu mau nilai lu pada jelek huh?"-Hanbin

Buset dah hanbin kalo udah ngomel emang mode nya udah mirip kaya singa pengen kawin. Gas terus.

Nara yang ngeliat hanbin lagi marahin Baekhyun, seketika langsung jalan ngehampirin mereka berdua.

"Udah bin udah, kan si Baekhyun udah minta maaf. Nih cairan yang tadi tumpah gua bagi dua ajah sama punya gua"-Nara

[×] Kakak Kelas 2 |KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang