20

187 32 4
                                    

Changmin benar-benar terkejut saat ia melihat motor yang di gunakan oleh Taehyung untuk balap liar itu kini sudah tergeletak tak jauh dari mobil yang menabrak pohon.

Changmin membuka helm milik nya, kemudian ia menaruh motor nya dan bergegas cepat menghampiri Taehyung.

"Arggh sialan"

Yang Changmin liat saat ini adalah Taehyung yang sedang terduduk sambil memegang kaki kanan nya. Terlihat lelaki itu seperti menahan sakit.

"Eh lo kenapa anjir?" Changmin langsung buru-buru menghampiri Taehyung.

"Kaki gua kaya nya terkilir, gua beneran gak liat mobil itu tiba-tiba berhenti ngedadak"

"Astaga, ke rumah sakit cepet. Sebelum kaki lu di amputasi"

"Bacot lu anjing, bantuin gua berdiri. Kaki gua sakit bangat"

Changmin mendecak, kemudian lelaki itu membantu tubuh Taehyung untuk bangun dari duduk nya.

"Arghhh setan sakit bangat sialan"

Changmin merasa kasihan kepada Taehyung, meskipun seharus nya ia bisa menang dari balap liar ini tapi tetap saja hati nya gak bisa melihat teman nya kesakitan seperti ini.

"Gua anter ke rumah sakit"

"Tapi kan kita lagi balapan anjir"

"Lo masih mikirin balapan disaat kaki lo mati rasa kaya gini? Goblok! Gak usah dilanjut. Anggap ajah kita finish nya bareng, so uang nya di bagi dua. Gampang kan"

Changmin berbicara seperti itu sambil jalan dan menopang tubuh Taehyung.

Taehyung menatap lelaki itu sendu, ia terdiam tak lama menimbulkan senyum tipis.

"Thanks"

"Apaan sih anjing belum juga gua anter ke rumah sakit, lo udah bilang makasih ajah"

"Seenggaknya gua masih punya attitude baik buat bilang makasih sama orang"

"Terserah lo dan keluarga lo yang gokil-gokil, dah cepat naik. Atau lu mau gua naikin?"

"Najis mughaladzoh, kaki gua sakit anjir gimana naik nya?"-taehyung menatap bingung changmin. Kondisi kaki nya saat inj seperti patah. Lantas bagaimana dia harus naik motor milik changmin yang tinggi nya melebihi menara Eiffel? Ga.

"Yaudah berarti lo gua naikin ajah"

"BAHASA LO MONYET! AMBIGU"

"Lo mesum bangat Tae, gak habis pikir gua kalau jadi cewek lu"
Changmin mendecak sambil menggelengkan kepala nya tak percaya dengan pemikiran Taehyung.

"Siapa juga yang mau punya cewek kaya lu"
Taehyung masih berusaha untuk mencari cara bagaimana ia bisa naik ke motor milik changmin.

Changmin menghela nafas berat, kemudian ia memposisikan tubuh nya jadi sedikit membungkuk.

"Ngapain lu? Naber?"- tanya Taehyung.

"Naik ke punggung gua terus langsung naikin kaki lu yang sebelah nya ke motor. Nanti gua bantu biar duduk nya bener"

Taehyung mau terharu sih sama sikap nya changmin, tapi dia sadar gender nya masih sama. Jadi Taehyung berusaha biasa ajah sih.

Dengan instruksi nya changmin akhir nya Taehyung  berhasil menaiki motor milik Changmin.

"Lo yakin anak-anak yang lagi nungguin kita di area finish gak bakal nyariin?" Taehyung masih kepikiran soal itu, apalagi sebelum balap tadi, dia sempat melihat wajah yuta yang bersikap seperti tidak suka dengan Taehyung.

[×] Kakak Kelas 2 |KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang