Taehyung melajukan motor nya dengan kecepatan cukup tinggi, dia bener-bener emosi saat ini setelah melihat Nara pulang bersama jeka. Pasal nya yang Taehyung tau kalau Nara cuma bakal kerja kelompok, bahkan Taehyung rela nunggu Nara di parkiran buat pulang bareng sama pacar nya itu. Tapi yang Taehyung liat malah Nara pulang sama Jeka tanpa izin dari Taehyung.
Taehyung ngeliat segerombolan motor yang dia yakin punya geng nya jeka, Taehyung langsung gas motor nya. Pas udah deket dia langsung mepet motor jeka, cogan squad yang bawa motor di belakang jeka kaget lah tiba-tiba ada motor yang mepet motor jeka kaya gitu.
"Turun lu anjing"
Taehyung ngebuka kaca helm nya, sedangkan jeka cuma nengok doang tanpa menggubris sedikit pun perkataan Taehyung.
Nara yang ngeliat motor Taehyung tiba-tiba beriringan sama motor Jeka juga ikutan kaget apalagi Taehyung sampe ngegas ngomong anjing kaya gitu ke jeka. Taehyung kenapa sih?
"Nar pegangan yang kenceng, peluk badan gua kalau lu mau selamat"-Jeka
Nara nganggukin kepala nya terus langsung pegangan kenceng bangat ke pinggang nya jeka.
"Bacot anjing"
Jeka langsung ngegas motor nya jadi ngeduluin motor milik Taehyung, Taehyung yang tadi nya mau ngejar Nara sama Jeka langsung buru-buru di blok jalan sama cogan squad. Posisi nya motor Taehyung ada di tengah-tengah. Gak bisa bertindak. Samping kanan ada motor Jihoon, depan ada Hyunjin sama Lucas, Belakang vernon.
Taehyung ngedecak pas ngeliat Nara yang udah jalan jauh sama jeka.
"Berhenti lu bang!"-Jihoon
Taehyung cuma natap kanan kiri nya doang, dia masih terus mainin gas motor nya.
Jihoon natap Vernon, terus vernon langsung nganggukin kepala nya. Dari belakang Vernon udah nyiapin tendangan buat Taehyung biar lelaki itu bisa jatuh ke samping jalan yang banyak rumput.
Dan tanpa lama akhir nya Taehyung beneran terjatuh ke rerumputan trotoar jalan. Cogan squad langsung berhenti dan markirin motor nya ke samping jalan.
Terus mereka langsung ngehampirin Taehyung yang terbaring dengan kondisi Kaki nya ketindihan motor milik nya sendiri.
Vernon sama Lucas langsung diriin motor punya Taehyung udah gitu di parkirin gak jauh dari motor mereka.
"Maksud lu apa huh? Pake acara mepet motor jeka kaya gitu? Lu tau gak bang kalau sampe tadi jeka jatuh yang celaka bukan cuma satu orang tapi dua orang sekaligus anying"-Hanbin
Taehyung meringis nahan sakit di kaki nya, tapi dia langsung ngasih tatapan dingin ke hanbin dan temen-temen nya.
"Bacot, lu pada gak usah ikut campur. Ini urusan gua sama jeka"-Taehyung
"Wah bisa-bisa nya lu bilang gitu? Inget bang yang lu celakain anggota Gua masa iya gua diem ajah ngeliat anggota gua kena imbas sama manusia kaya lu"-Hanbin
"Gini deh, lu punya cewek kan. Gimana perasaan lu kalau ngeliat cewek lu pulang sama cowok lain?"-Taehyung
"Ya marah lah"-Jihoon
Cogan squad langsung natap Jihoon pake tatapan tajem bangat sedangkan Jihoon cuma masang muka gak berdosa.
"Apa? Gua salah?"-Jihoon
"Lu yang paling pinter, temen lu yang pada goblok"-Taehyung
"Anjing"-Hyunjin
Hyunjin udah mau ngelayangin pukulan ke pipi Taehyung tapi keburu di tahan sama Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[×] Kakak Kelas 2 |KTH
FanfictionSequel of Kakel KTH 1 (Nara & Taehyung) Story before Married, perjalanan kisah cinta Taehyung dengan Nara untuk menuju ke jenjang lebih serius benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat banyak, bahkan setelah permasalahan lalu selesai kini muncu...