06

744 126 12
                                    


"Eh Nar ini kenapa ada nama Taehyung di jawaban nomer 3?"-Hyunjin

Seketika semua anak yang ada di dalam kelas langsung nengok ke arah Hyunjin.

Jihoon, Hanbin, Baekhyun, Lucas, Vernon yang lagi enak-enak ngisi juga ikutan natap Hyunjin pake tatapan gak ada santai-santai nya.

Jihoon langsung ngekaplok kepala nya Hyunjin. Sedangkan hanbin langsung natap anak-anak sekelas nya.

"Lu pada kepo amat njing, balik ngurusin urusan lu. Gak usah merhatiin urusan orang lain"-Hanbin

Ya anak kelas nya langsung pada sok pura-pura sibuk lah nyet apalagi sampe diomong nya sama hanbin yang mantan ketua osis tapi gak jadi.

"Lu goblok"-lucas

"gua goblok?"-Hyunjin

Hyunjin malah balik nanya sambil nunjuk diri nya sendiri.

"Goblok bangat malah anjir"-Vernon

Vernon ikutan kesel kan jadi nya sama Hyunjin, dia juga tau emang di jawaban nomer 3 ada nama Taehyung tapi vernon milih buat diem. Tapi kenapa si Hyunjin malah ngomong anjrot, manaan suara nya juga gede bangat ya gimana anak kelasan gak pada nengok coba.

Nara yang nama nya merasa disebut langsung dateng ke meja, udah gitu dia ngambil buku tugas nya.

"Eh nar gua belum udahan ngisi nya"-Nara

Nara gak ngedengerin dia malah milih buat nyoret jawaban yang tadi di sebut sama Hyunjin.

"Lu si monyet pake acara di sebutin segala"-Hanbin

"Kok gue yang disalahin?"-Hyunjin

"Ya terus mau nyalahin aing gitu? Sia yang bener wae koplok!-Baekhyun

Buku yang tadi Nara ambil langsung di taruh lagi di meja. Cogan squad pada bingung kan jadi nya.

"Gua ngapus doang, lu pada cepetan salin nya takut guru nya keburu dateng"

Sehabis ngomong itu Nara langsung balik lagi ke tempat duduk nya.

"Kenapa?"-jeka

Jeka natap Nara, Nara nya juga natap balik jeka.

"Kenapa apa nya?"-Nara

"Kok bisa ada nama Taehyung dijawaban lu?"-Jeka

"Ya ya gak tau mungkin karena Taehyung pacar gua jadi nya keinget terus haha"-Nara

Jeka gak nyahut, dia malah milih buat diam karena jeka tau kondisi hati nya Nara saat ini gak lagi baik-baik ajah.

🌌🌌

Siang ini nara mutusin buat pergi ke kantin sendiri, tadi nya mau bareng sama cogan squad tapi Nara nya nolak. Kata nya dia mau ada perlu sama seseorang.

Nara ngelangkahin kaki nya lumayan cepat, dia lagi nyari seseorang tapi sampai sekarang masih belum ketemu.

"Jeno, Renjun"

Nara lari ke arah jeno sama renjun yang lagi nongkrong di depan kelas. Sedangkan jeno sama Renjun langsung nengok ke arah Nara.

"Eh nara, kenapa?"-Renjun

"Kalian liat haechan gak?"-Nara

"Lah haechan hari ini gak masuk, semalem bokap nya bilang ke gua kata nya Dia masuk rumah sa--eh Chenle lu mau kemana woy"-Renjun

[×] Kakak Kelas 2 |KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang