08

693 87 44
                                    

Nara sekarang lagi naik motor berdua sama sehun. Dari tadi sehun ngajak ngomong Nara tapi sama Nara gak di layanin. Gak tau kenapa yang ada di pikiran Nara sekarang cuma ada Taehyung.

"IH ANJING YA LU"

Nara langsung mukul bahu nya sehun, sedangkan sehun cuma ketawa ngakak doang. Kesel sehun tuh udah tau dari tadi dia ngajak ngomong tapi malah gak di jawab. Maka nya sehun langsung nyubit paha nya Nara tanpa rasa bersalah dan berdosa.

"Lagian lu di ajak ngomong juga malah gak jawab"-Sehun

"Nggak kedengeran anjir lu ngomong apa!"-Nara

Nara langsung nabok helm nya sehun dari belakang.

Sedangkan sehun malah langsung nambah kecepatan motor nya jadi kenceng bangat.

"SEHUN BANGSAT"

Nara kaget dong tiba-tiba sehun bawa motor nya kaya orang kesurupan. Manaan Nara gak pegangan. Untung nya gak jatuh. Kan malu kalau sampe jatuh.

Nara langsung pegangan ke Tas nya Sehun. Tapi gak lama sehun ngeberhentiin motor nya di tukang batagor yang selama ini sering dia kunjungin.

"Lu mau beli gak?"-Sehun

"Boleh deh"-Nara

"Bayarin gua ya 10 ribu"-Sehun

"Dasar anak ngen--!"

"Gua aduin nih ya ke bang suga"-Sehun

Nara langsung natap sehun sebel udah gitu dia langsung nendang kaki nya sehun.

"Aduan anjing"-nara

Sehun gak nyahut dia malah sibuk megangin kaki nya yang barusan di tendang sama keyra. Asli cap dua kelinci ini mah sakit bangat anjir.

"Hun"

Sehun yang lagi makan batagor seketika langsung nengok ke arah nara. Udah gitu ngangkat sebelah alis nya.

"Kenapa?"-Sehun

"Anter gua yuk"-Nara

"Kemana?"-Sehun

"Ke makam kak kris"-Nara

Seketika Sehun langsung diem. Dia tau kalau Nara ngunjungin makam nya kris pasti nara gak lagi baik-baik ajah.

Sehun naruh piring batagor nya udah gitu dia natap Nara.

"Kenapa? Ada masalah lagi sama Taehyung?"-Sehun

Nara diem sebentar udah gitu ngegelengin kepala nya "nggak lah. Ngapain juga gua berantem sama dia"

"Ya terus lu ngapain ke makam kris?biasa nya kan lu ke makam kris kalau ada masalah sama Taehyung"-Sehun

"Apaan sih sehun lu alay banget, gua kangen sama kak kris"-Nara

Sehun ngedecih sambil ngedelikin mata nya. "Gua gak bisa di bohongin Nar, cerita! Lu berantem sama Taehyung huh?"

"Gausah alay bisa gak sih, udah gua bilang gua gak berantem sama Taehyung gua cuma kangen sama kak kris!"

Sehun natap Nara kaya nyari kebohongan di mata Nara, tapi akhir nya Sehun ngehela nafas nya panjang udah gitu nganggukin kepala dia.

"Ok gua anter"

🌌🌌

Kaya biasa anak geng cogan squad lagi ngumpul di basecamp yang bertempat di rumah nya Hyunjin.

Hari ini Bokap sama Nyokap nya Hyunjin pergi ke luar kota maka nya Hyunjin ngundang temen-temen nya buat party di rumah dia.

[×] Kakak Kelas 2 |KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang