Nara jalan nurunin tangga dengan tas yang ada di punggung nya. Hari ini rambut nya yang biasa ia kuncir di biarkan tergerai.
Nara langsung jalan ke arah meja makan, disana udah ada Suga sehun dan papah nya Nara yang duduk lebih dahulu untuk sarapan.
"Woah princess papah cantik sekali epribadih"-Papah top
Ini bapak satu kenapa gaul sekali!
"Iya dong, kan anak papah raden top adipati Wijayanto"-Nara
Nara ketawa kecil begitu pun dengan Top, dia masih gak nyangka kalau dia bisa ngebesarin ke tiga anak nya sampai sebesar ini tanpa seorang istri.
Top menghela nafas nya, andai saja waktu itu dia gak nemuin istri nya di restoran dengan lelaki lain, mungkin sekarang top masih hidup bersama, dan ketiga anak nya bisa ngerasain kasih sayang seorang ibu dan ayah dengan lengkap.
Tapi top bersyukur, dengan seperti itu tanda nya tuhan masih sayang dengan dia dan gak mau selalu bergantung dengan mantan istri nya itu.
"Nara mau pergi sekolah bareng siapa?"-papah top
Nara yang lagi makan roti dengan segelas susu buatan sehun (?) Langsung seketika nengok ke arah papah nya, udah gitu dia ngegelengin kepala nya.
"Nggak tau pah, bang sehun berangkat bareng siapa?"-Tanya Nara
Sehun langsung seketika menggeleng "gak bisa bareng, gua minta di jemput sama Taeyong"
"Lu sebenernya abang gua bukan sih?"-Nara
Sehun langsung ngedelik, "kenapa sih masih pagi lu ngajak ribut terus"
"Lagian lu udah tau satu sekolah sama gua tapi kenapa gak pergi bareng sama gua!"-Nara
Suga sama top yang lagi sarapan cuma bisa ngehela nafas nya terus mereka ngelanjutin sarapan tanpa ada niatan buat pisahin sehun dengan Nara yang berdebat tanpa tahu masalah nya.
"Kan bisa berangkat bareng sama bang suga, biasa nya juga lu pergi bareng kan. Kalo nggak minta jemput Taehyung, gunain pacar lu buat hal kaya gini"-Sehun
Nara langsung natap sebel Sehun, emang cuma sehun yang bikin emosi Nara naik.
"Udah-udah gak usah ribut, nara berangkat sama papah ajah ya. Hari ini papah ke kantor nya pagi kok"
"Tapi kan beda arah pah, papah kalau muter kasihan kejauhan. Gapapa Nara nanti minta di jemput jeka ajah"-Nara
"Bener gak mau bareng sama papah?"-top
Nara ngegelengin kepala nya "nggak pah, ini udah chat jeka. Dia udah otw kesini"
Top cuma nganggukin kepala nya ajah, udah gitu langsung siap-siap buat pergi kerja.
Sebenernya bisa ajah sih Nara ikut pergi sekolah sama papah nya, tapi gak tau kenapa Nara jadi takut. Takut kalau sampai papah nya tau soal permasalahan Nara yang di bully karena kejadian di puncak lalu.
Nara ngehela nafas nya, gak lama ada suara klakson motor dari luar, Nara yakin itu jeka. Maka nya dia langsung ngambil Tas nya udah gitu pamitan sama papah dan kedua abang nya.
"Nara berangkat ya"
"Nanti pulang sama siapa?"-Suga
"Minta anter hyunjin"-Nara
"Kenapa gak bareng Taehyung sih Nar?"-Suga"Duluan ya bye"
Nara langsung ngelangkahin kaki nya keluar rumah, sebenernya Nara ngehindarin pertanyaan dari suga tentang Taehyung, ntah mau sampai Nara kaya gini padahal semalem dia sama Taehyung udah baikan tapi gak tau kenapa masih kerasa Taehyung yang asing di kehidupan Nara sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[×] Kakak Kelas 2 |KTH
FanfictionSequel of Kakel KTH 1 (Nara & Taehyung) Story before Married, perjalanan kisah cinta Taehyung dengan Nara untuk menuju ke jenjang lebih serius benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat banyak, bahkan setelah permasalahan lalu selesai kini muncu...