Pagi ini kantin udah diisi sama banyak manusia-manusia yang males sama nama nya sarapan di rumah. Beberapa murid ada yang masih menguap sambil megang sepotong roti di tangan kanan nya, dan ada juga yang sengaja bawa bantal di leher buat ngelanjutin tidur nya yang ke tunda.Sekarang sekolah Starnight emang lagi ngadain acara dan semua mahasiswa wajib buat datang pagi. Maximal paling lambat jam 6.
Soal kaya ginih ada yang patuh dan ada juga yang masa bodoan. Kaya cogan squad yang beranggokan 7 orang atas nama Jungkook, Hanbin, Hyunjin, Baekhyun, Vernon, Lucas dan Jihoon ini lebih milih buat datang ke kampus jam 7 pagi. 1 jam lebih lambat dari peraturan yang dibuat sama anak osis
Ya mau gimana lagi, nama nya anak barbar, mereka masa bodoan gak mau nurut sama apa yang udah di perintahin sama anak osis.
Sekarang cogan squad lagi ada di parkiran motor. Jadi Mereka tuh serempak datang barengan ke sekolah guys. Yang bawa motor cuma 5 orang, jeka, Hyunjin, Vernon, Jihoon sama hanbin. Sedangkan Baekhyun sama lucas lebih milih buat numpang di motor temen laknat nya itu.
Ini mereka pas tadi berangkat sekolah bareng guys:')
Udah kaya anak jalanan yekan:)
hyunjin ngebuka jaket yang tadi dia pake, terus udah gitu jaket nya di taruh di bahu dia. Dia ngelepas dasi yang ada di leher nya dan di pake buat di gulung di tangan.
"Sok cool bangat anjay mentang-mentang udah jadi kaka kelas ya lu"
Lucas yang dari tadi lagi duduk di motor nya hanbin gak berhenti-berhenti nya merhatiin tingkah temen nya itu, menurut lucas hyunjin tuh makin tua bukan makin bener tapi malah makin goblok, gak beda jauh sama dia.
"Sirik terus anjeng, heran gua"
Hyunjin ngedelik, terus langsung jalan duluan mimpin cogan squad. Yang lain nya langsung pada ngikut di belakang nya Hyunjin.
Sekarang mereka tuh udah kelas 11 guys, kaka kelas angkatan dio sama suga kemarin udah pada lulus semua, beberapa dari mereka ada yang kuliah dan ada juga yang kerja.
Di sepanjang jalan, mereka jalan nya beneran kaya nunjukin kalau mereka itu kaya penguasa bangat di sekolah. Padahal asli nya mah kena jitak dikit ajah sama sehun langsung ciut nyali nya.
"Eh njir woy pada upacara!"-Vernon
Vernon ngeberhentiin langkah nya, dia ngintip di sela-sela tembok. Merhatiin murid-murid lain yang lagi pada baris ngedengerin curhatan dari bapak kepala sekolah tentang menjaga kebersihan.
"Bangsat bangat gua lupa hari ini hari senin"-Hanbin
Hanbin juga langsung ikutan ngintip.
"Terus gimana? Lu mau pada disini atau ke belakang sekolah. Gua yakin anak osis pada keliling"-Jeka
Jeka merhatiin temen nya satu-satu, minta pendapat pilihan yang terbaik/anjay/
"Ke belakang sekolah ajahlah, cabut ntar udahan upacara baru balik lagi ke sini"-Jihoon
Jihoon natap temen nya, terus temen-temen nya langsung pada ngangguk.
Mereka mutusin buat langsung jalan ke belakang sekolah yang menurut mereka itu tempat paling aman buat sembunyi.
Tapi baru pas mau belok, seketika langkah mereka langsung berhenti.
"Mau kemana kalian? Mau bolos upacara"
Cogan squad pada saling tatap, kaya pada nanya pake telepati "gimana ini anjing?"
Hanbin maju, dia senyum-senyum kaya orang goblok. Baekhyun ajah sampe cringe takut si Hanbin kesurupan.
"Eh pak jisung markusung i love sung--"
Tak,
"Woy njeng kepala gua kenapa di jitak!"
Hanbin megangin kepala nya yang barusan di jitak sama Baekhyun, sumpah sakit tapi gak berdarah gitu guys.
"Aihsia kunaon atuh hanbin, masih pagi ieu teh ulah gelo kos kitu"- (lu kenapa hanbin, Masih pagi ini tuh jangan gila kaya gitu)
jiwa sunda Baekhyun berkoar-koar.
"Hehe pak"
Jihoon kali ini maju, dia niat mau ngerayu bapak jisung yang udah lama bersahabat sama dia pas kelas 10. Semoga ajah bisa ngebebasin Para cogan squad biar pada balik ke kelas tanpa hukuman.
"Kamu kenapa ketawa-ketawa kaya gitu? Mata kedap-kedip! Kamu cacingan apa struk?"
Busyet , jihoon mundur lagi dah kalo udah kaya ginih, apaan anjir masa Jihoon udah ganteng dengan setelan rambut kelimis pake minyak goreng masa dibilang struk sama cacingan, fiks jihoon ngambek mau roll depan roll belakang ajahlah.
"Kalian dari mana jam segini baru dateng, ini juga mau pada kemana lagi bukan nya upacara malah pada jalan-jalan gak jelas"-pak Jisung
Vernon natap jeka, terus jeka ngangguk kaya ngasih kode gitu. Hyunjin udah ketawa ngakak duluan padahal gak ada apa-apa.
Sereceh itu emang bapak hwang tuh.
"Kita dari alam kubur abis ketemu malaikat. Kata nya tadi di jalan dia nanyain yang nama nya Jisung, mau di tarik ke rahmatullah kata nya pak"-Vernon
Pak jisung ngangguk. Dia ngebenerin kaca mata nya. Padahal tuh kacamata gak kenapa-kenapa guys. Gak ada niatan jatuh atau turun kebawah gitu. Tapi ya sok keren dikit lah di depan anak murid.
Bentar, tadi apa kata vernon barusan? Malaikat? Rahmatullah? ucup? Sabrina? Mujidin? Woy njer!.
"Heh vernon!"
Pak jisung teriak tepat bangat di telinga nya Vernon, vernon auto tutup kuping lah.
"Atuh pak gak usah teriak-teriak, saya kan ada di depan bapak. Telinga saya masih lengkap"-Vernon
"Kamu nyumpahin saya mati huh!?"-Pak jisung
Pak jisung ngegas gak mau main kalem dia tuh kalau urusan nya udah kaya ginih.
Vernon pengen ikutan ngegas juga sebener nya, pengen ngomong kaya ginih "Yang nyumpahin lu mati siapa anje!" tapi keburu di elus dada nya sama Lucas.
"Dih kok bapak malah fitnah saya?, pak inget lho fitnah itu lebih kejam dari pemerkaosan"
"SI ANJING"-Jeka
"HEH BANGSAT"-jihoon
"Astagfirullah Vernon bangke"-Baekhyun
Pak Jisung auto melohok, ini kenapa anak murid nya yang dulu pas kelas 10 suka masang muka sok polos, sekarang kok minta di polosin. Allahuma. Kok pada toxic semua? Heran jisung tuh.
"Your language! Kalian bapak hukum berdiri di tiang bendera 2 jam"
Mampus, mau gak mau mereka nurut sama perintah nya pak jisung.
TBC,
permulaan dibuka sama cogan squad dulu ya guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[×] Kakak Kelas 2 |KTH
FanfictionSequel of Kakel KTH 1 (Nara & Taehyung) Story before Married, perjalanan kisah cinta Taehyung dengan Nara untuk menuju ke jenjang lebih serius benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat banyak, bahkan setelah permasalahan lalu selesai kini muncu...