∆∆Cerita ini mengandung unsur ketidak jelasan semata, typo maafkeun
Vote jangan lupa okey.
Taehyung ngebuka pintu kamar nya, dia ngelonggarin sedikit dasi yang terikat di leher nya, udah gitu langsung ngerebahin diri nya di kasur. Taehyung mijit pelipis dahi nya, rasa nya bener-bener pusing. Padahal baru seminggu ini dia mendapat gelar kakak kelas 12 tapi rasa nya udah kaya setahun.
Pelajaran kelas 12 jauh lebih banyak dan pusing dibandingkan kelas 11. Belum lagi tambahan masalah di luar sekolah. Rasa nya Taehyung mau musnah ajah dari sini.
Taehyung ngebuka mata nya, dia langsung bangun dari kasur dan jalan ke arah laci. Dia inget sama satu barang yang waktu itu dia dapet dari LA saat dia nganterin Jihyun pindah sekolah kesana.
Taehyung ngeluarin kotak warna coklat dengan sedikit hiasan warna pink dari dalam laci nya itu.
Taehyung tersenyum bahagia bangat pas dia inget orang yang ngasih kotak ini.
"Makasih karena telah kembali"-Taehyung
🌌🌌🌌
Nara ngebuka hp nya, mastiin ada notifikasi pesan yang masuk dari orang yang dia tunggu beberapa hari ini. Tapi pas dibuka nyata nya gak ada pesan sama sekali.
"Ga guna banget punya pacar"
Nara ngelempar hp nya ke kasur, udah gitu langsung rebahan. Tapi gak lama suara pintu ke buka nunjukin sehun yang lagi ngeringin rambut nya pake handuk.
"Lu kalo masuk ketok pintu dulu kek"-Nara
Sehun gak nyahut omongan nya Nara, dia langsung ngasihin barang yang di ambil dari kantong nya. Udah gitu di kasihin ke Nara.
"Apaan?"-Nara
"Buka ajah dulu, ntar juga lu tau isi nya apa"-Sehun
Nara ngebuka surat yang dikasih sama sehun, sedangkan sehun langsung ikut rebahan di kasur nya Nara.
"Dari haechan?"-Nara
Sehun nganggukin kepala nya, udah gitu dia mejamin mata nya.
Sedangkan Nara cuma bisa ngegigit bibir bawa nya, dengan mata yang penuh tatapan khawatir.
🌌🌌
"Heh ini kolor siapa anjing kok digantung di kabel lampu? Ntar kalo putus kan gua yang kesetrum"-Hyunjin
"Gua, kenapa gak suka lu?"-Lucas
Hyunjin ngedecak terus langsung ngambil kolor yang di jemur di kabel balkon kamar dia. Terus langsung di lempar ke muka nya lucas.
"Ya anjir!"-Lucas
Lucas langsung gelagapan dong pas kolor nya di lempar tepat bangat ke muka dia.
"Kolor lu bau kemenyan lu abis coli ya?"-hyunjin
"Goblok anying sia haha"-Baekhyun
Baekhyun yang baru masuk kamar hyunjin sambil bawa air putih sama makanan langsung ngakak.
Si Hyunjin kalo ngomong emang suka gak mikir, gak heran anak cogan squad mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[×] Kakak Kelas 2 |KTH
FanfictionSequel of Kakel KTH 1 (Nara & Taehyung) Story before Married, perjalanan kisah cinta Taehyung dengan Nara untuk menuju ke jenjang lebih serius benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat banyak, bahkan setelah permasalahan lalu selesai kini muncu...