Aku double up kalian gak mau spam koment? Atau vote gitu:)
Nara jalan nelusurin koridor sekolah, hari ini dia gak dianterin sama suga. Dia pergi ke sekolah bareng sama Sehun. Sebener nya Nara mau nolak karena setiap pergi sekolah sama sehun itu bawaan nya emosi terus. Berangkat dari rumah sih emang pagi tapi sampe ke sekolah nya pasti siang.
Bukan sehun nama nya kalau pergi sekolah gak nongki dulu sama temen senagkatan nya.
Dan lu bayangin posisi cewek nya disitu Nara doang, semua nya kakak kelas anjir. Emang si sehun tau bangat gimana cara nya pagi-pagi cuci mata yang baik dan halal.
Langkah Nara seketika berhenti pas dia ngeliat cowok yang selama beberapa hari ini dia tunggu dan dia rinduin.
Nara senyum, terus langsung manggilin cowok yang sekarang lagi pake hoodie hitam dan tas di gendong pake tangan sebelah.
"Taehyung"
Taehyung yang merasa nama nya di panggil langsung berhentiin langkah nya, dia nengok kebelakang. Pas diliat ternyata ada Nara.
Nara jalan ngehampirin Taehyung. Sedangkan Taehyung nggak ngasih respon apa-apa selain natap Nara datar doang.
"Kamu udah pulang dari La kapan?"-Nara
"2 hari yang lalu, kenapa?"-Taehyung
"Kok nanya kenapa? Seharus nya aku yang nanya gitu, kenapa kamu gak ngabarin aku kalau kamu udah pulang?"-Nara
Taehyung natap Nara terus langsung ngalihin tatapan nya.
"Udah kan gak ada lagi yang mau di omongin, aku mau duluan ke kelas"Nara belum juga ngejawab tapi Taehyung udah ngelangkahin kaki nya lagi pergi dari hadapan Nara.
Nara mandangin Taehyung dengan Tatapan sendu. Ada rasa sakit di hati nya.
Tolong ini udah seminggu semenjak Taehyung ke LA mereka gak pernah ngasih kabar satu sama lain. Ntah karena masalah apa tapi yang pasti Nara bisa rasain sekarang adalah Taehyung berubah.
🌌🌌
Nara udah sampe di kelas, dia langsung naruh tas nya di bangku duduk dia. Suasana kelas udah mulai rame. Kaya cogan squad sekarang lagi pada karaokean di pojokan pake speaker yang biasa nya dulu di pake sama dio buat pengumuman.
Tapi karena dio udah lulus jadi ya speaker osis langsung di beralih tangan lebih tepat nya sih diambil kasar nya nyopet woy:(, emang cogan squad doang yang kaya ginih.
Pas dulu kepala sekolah sibuk nyariin speaker legend nta dio, kelas nara malah sibuk nyembunyiin itu speaker biar gak di temuin sama pihak sekolah. Sampe akhir nya pihak sekolah pasrah dan beli speaker baru. Anjim kan.
" Eh Nar sejak kapan lu udah dateng?"-Jihoon
Nara masih diem, cogan squad yang sadar kalau pertanyaan jihoon tadi gak dijawab sama Nara langsung tiba-tiba saling tatap-tatapan udah gitu mereka nyamperin ke bangku nya Nara.
"Heh masih pagi udah ngelamun ntar cantik nya ilang"-Hyunjin
Hyunjin duduk di atas meja, udah gitu langsung ngerapihin rambut nya Nara yang agak acak-acakan karena naik motor di bawa ngebut sama sehun.
"Kenapa sih tuan putri masih pagi juga udah surem bangat tuh muka"-Lucas
"Apaan sih lu pada, gua ngantuk ah jangan ganggu"-Nara
"Ngantuk ngantuk kebohongan apa lagi itu, coba tatap gua mata lu ajah gak ada panda nya. Kenapa? Si Taehyung lagi?"-Hanbin
Nara langsung diem, kenapa sih hanbin selalu ajah bisa nebak isi hati nya Nara. Dari kelas 10. Hanbin itu cenayang apa apasih, heran.
"Bukan, gua cuma emang lagi males ngomong"-Nara
"Yaelah nar mau lu sembunyiin keburukan tuh manusia bangsat juga kita bakal tau."-Vernon
Cogan squad semua nya pada ngangguk, kecuali cuma jeka. Jeka dari tadi diem sama sekali gak ngomong. Dia cuma natap nara doang.
"Alay lu pada, ada pr bahasa inggris udah pada ngerjain belum"-Nara
"Ya ya ya toyibah gua lupa ada tuga s nyet"-Hyunjin
Hyunjin langsung turun dari bangku udah gitu langsung ngambil buku tugas dia.
"Adinda kok kamu jahat sama kakanda kenapa baru di kasih tau sekarang?"-Lucas
"Najis lucas lu mau gua tampol?"-Jihoon
Jihoon udah siap-siap mau buka sepatu tapi langsung keburu di tahan sama vernon.
Lagian si lucas pake acara ngomong kaya gitu ke jihoon, manaan pake pegang dagu jihoon juga. Kan jihoon jadi enak. Eh astagfirullah nggak deng. Jihoon masih lurus gak belok.
"Nar liat dong, aing lupa ngisi"-Baekhyun
"Gaya lu, sekali-kali mikir jangan nyalin terus"-Nara
Nara langsung ngeluarin buku tugas dia udah gitu di kasih ke baekhyun.
"Tuh cepet isi ntar guru nya keburu dateng"
"Siap kanjeng."baekhyun
Disaat cogan squad sibuk ngerjain tugas, cuma jeka yang masih duduk setia di bangku deket Nara.
"Lah jek lu gak ikutan ngisi?"-Nara
Jeka ngegelengin kepala nya udah gitu dia natap Nara lagi kali ini kaya nyari kebeneran gitu dimata Nara.
"Nar, gua tau lu lagi gak baik-baik ajah"-Jeka
Nara langsung kaget dong ngedenger Jeka tiba-tiba ngomong kaya gitu. Mana posisi nya cuma ada dia doang, sisa temen-temen nya pada sibuk ngerjain tugas.
"Sejauh mana Taehyung ngediemin lu dan gak ngasih kabar ke lu?"-Jeka
"Eh?"-nara
Nara mendadak bego, ini kenapa jeka bisa tau masalah hubungan Nara sih? Padahal selama ini Nara gak pernah cerita hubungan dia ke siapapun.
"Apaan sih, gua sama Taehyung baik-baik ajah kalem"-Nara
"Nar mau sampe kapan lu nipu diri lu sendiri huh? Udah jelas itu cowok bangsat Nar, semenjak kejadian jusa lu gak trauma?"-Jeka
Jusa, seketika Nara ngerasain sesek di dada nya. Kenapa kejadian di puncak itu tiba-tiba terlintas, penusukan kris, teriakan kris, darah?
"Ahk"
Nara ngerasain sakit dibagian kepala nya, jeka labgsung reflek bangun dan megangin nara.
"Nar nar lu gapapa?"-Jeka
"G-gua g-gapapa, cuma pusing sedikit doang"-Nara
Kenapa? Kenapa Nara masih belum bisa ngelupain kejadian yang hampir merenggut nyawa nya? Yang membuat diri nya kehilangan sosok orang yang dia sayang?
"Nar ini kok ada tulisan Taehyung di jawaban nomer tiga?"-Hyunjin
Tbc
Lanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
[×] Kakak Kelas 2 |KTH
FanfictionSequel of Kakel KTH 1 (Nara & Taehyung) Story before Married, perjalanan kisah cinta Taehyung dengan Nara untuk menuju ke jenjang lebih serius benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat banyak, bahkan setelah permasalahan lalu selesai kini muncu...