Sampai lah mereka ke tempat perkemahan pada pagi hari.
Mereka menginap sebentar di rest area makanya sampe nya pagi. Au dah, Mereka mah ngikut supirnya doang, mereka kan penumpang. hehe
"Wow.."
"Anjay"
"Anjrit"
"Heol, daebak"
"Masha Allah"
"Astaghfirullah ada sarang tawon di belakang kepala lu, Ric."
Dan banyak lagi ucapan kekaguman yang keluar dari mulut mereka pada tempat itu.
Tempat nya asri, dan sangat sejuk. Membuat seluruh anak anak disana merasa senang dan terkesan norak sebenarnya. Di kota mereka mana pernah udara se sejuk ini kecuali lagi hujan.
"Okay anak-anak ayo cepat baris sesuai kelas masing masing. Kita peregangan dulu. Pasti kalian pegel pegel kan semalaman duduk di bis doang."
Ucap Pak Praitno menggunakan Toa agar seluruh murid yang ada disana mendengar apa yang ia perintahkan.
Mereka pun meregangkan otot-otot mereka bersama Pak Praitno. Setelah selesai mereka diberi waktu break sebentar untuk sarapan.
---
Seluruh murid sudah sarapan dan sudah membangun tenda masing-masing. Satu tenda terdiri atas 5 orang. Jangan salah, tendanya gede banget lho guys. Kira kira bentuk tendanya begini.
Tampak luar
Tampak dalam.
Cr: YouTube, 1TheK. Come on! The Boyz Summer Vacation RPG eps 01.
"Ayo To, kita disuruh baris. Jangan rebahan terus."
Junghwan menarik narik lengan Haruto yang sedang rebahan santuy didalam tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOHIB [HAJEONGWOO] END
Random"Kalian yakin cuma sahabatan? ngga lebih?" TREASURE FANFICTION INDONESIA