PART (1)

67 18 0
                                    

Memang ada beberapa hal yang harus kita relakan. Daripada terus dipaksakan, yang akhirnya hanya akan merugikan diri sendiri.
Cattlina Karin Anthony

Seorang perempuan tengah berdiri di depan sekolah yang bertuliskan SMA Nusa Bangsa. Seorang perempuan itu ialah Cattlina Karin Anthony, atau biasa dipanggil Karin. Perempuan cantik, cerdas dan mempunyai masa lalu yang sangat menggoreskan luka, yang akhirnya mengubahnya menjadi perempuan yang mempunyai sifat dingin. Karena itu, ia mempunya sedikit teman. Bahkan, ketika ia duduk di bangku SMP, dia hanya mempunyai teman satu yaitu, Riska.

Riska adalah gadis yang tak kalah cantiknya seperti Karin, walau kemampuan otaknya jauh di bawah Karin, dan karena itu membuat mereka berdua harus berbeda sekolah. Riska tak mampu bersekolah di SMA Nusa Bangsa ini, karena sekolah ini mempunyai biaya yang sangat mahal. Dan itu jika Riska terus memaksa akan hanya menyusahkan dirinya. Memang ada beberapa hal yang harus kita relakan. Daripada, hanya terus dipaksakan yang akhirnya akan merugikan diri sendiri. Dan aku pun, bisa sekolah di sini hanya karena aku mendapatkan beasiswa. Kalau tidak, mana mungkin aku sanggup sekolah di tempat sebagus ini. Sedangkan, kondisi ekonomiku dan Riska tidak beda jauh.


Hua, gimana part awalnya? Sudah ada yang bisa tebak enggak, alurnya kaya apa?
Jangan, lupa vote, commentnya😊

MarindiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang