Selamat datang kembali🦋
Happy reading
🌻🌻🌻
Sudah empat tahun lamanya membina rumah tangga. Selama dua tahun juga Ale masih berjuang mendapatkan hati seorang Violet Raine William.
Dua tahun bukanlah perkara yang mudah, bukanlah sebentar. Namun Aleandra terus berjuang. Dan akhirnya Vio luluh, Vio jatuh cinta pada Ale yang notabenenya suaminya.
Mereka mempunyai dua orang anak, meskipun satu anaknya bukanlah anak kandung mereka, mereka tak pernah pilih kasih atau apapun itu, bagi mereka sama saja.
Satu anak perempuan berumur 11 tahun yang bernama Sherli Salsabila Altezza. Satu lagi berjenis kelamin laki-laki berumur 4 tahun bernama Kenzo Julian Altezza, anak kandung Vio dan Ale.
Selama tiga tahun lamanya Vio diangkat menjadi CEO di perusahaan Daddy nya. Sejak dulu sih, tapi Vio baru menekuni itu dua tahun yang lalu.
Aleandra Bagas Smith, pria itu meneruskan perusahaan Papinya. Ditambah harus mengatur Cafe milik sang Mami.
Ale semakin posesif, tapi dia sekarang jarang dirumah. Sibuk bekerja diusianya yang masih 22 tahun, sibuk juga menjadi Ayah dan kepala rumah tangga.
Vio, Wanita itu juga meneruskan butik milik Mommy nya.
"Ale, bangun udah pagi," ucap Vio sambil menggoyang-goyangkan tubuh kekar disampingnya.
Pria itu menerjapkan matanya. "Bentar lagi," gumam Ale dan kembali menarik selimut putih itu.
"Oke, terserah kamu aja lah. Aku pagi ini ada meeting," kata wanita itu lalu segera masuk kedalam kamar mandi.
Setelah beberapa menit Vio menyelesaikan mandinya. Wanita itu menggelengkan kepalanya melihat sang suami masih tidur pulas.
Vio mendekat. Ide jahil terlintas di otaknya. Vio menjepit hidung mancung suaminya dengan tangannya. Ale langsung terbangun menatap kesal istrinya.
Vio terbahak segera masuk kedalam walk in closet. Ale menyibak selimutnya dengan kesal lalu menuju kamar mandi.
••••••••••
"Maaf ya, Bi, saya nggak bisa bantu masak pagi ini," kata Vio sambil ikut menata makanannya dimeja.
"Nggak papa, Nyah, ini kan udah tugas Bibi," ucap wanita paruh baya bernama Yusria adik dari pembantu lama yaitu Bi Weni.
Banyak yang berubah disini. Andin sudah dipecat sejak lama. Bi Weni satu tahun yang lalu sudah pensiun dan kembali ke kampung halamannya. Mang Oji sekarang juga digantikan anaknya yang masih berumur 34 tahun bernama Juniadi.
"Pagi Bunda," sapa Lili. Gadis itu sudah memasuki sekolah dasar. Kelas 6 SD lebih tepatnya.
"Pagi anak, Bunda," ucap Vio. Lili mendekat lalu mencium pipi Bundanya.
"Ken masih bobo?" tanya Vio.
"Iya. Lagi dibangunin sama Ayah tuh," jawab Lili. Vio hanya ber "oh" ria.
"Pagi," ucap Ale dengan menggendong Ken ditangannya.
"Pagi."
"Kalian makan ya, Bunda mau berangkat," ucap Vio sambil mengambil tas kantorannya.
"Bareng sama aku aja," kata Ale. Vio mengangguk setuju.
"Sari!" panggil Vio.
"Iya, Nyah," sahut seorang wanita masih berumur 26 tahun. Namanya Sari dia bekerja hampir dua tahun sebagai baby sister Ken dan Lili.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy VS Playgirl 2 [Hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM BACA, LEBIH BAIK BACA YANG PERTAMA DULU, BIAR PAHAM] • H A P P Y R E A D I N G ! • 𝑩𝒂𝒏𝒕𝒖 𝑨𝒍 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒗𝒐𝒕𝒆 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏🦋 Start: 21 Januari 2021.