HAPPY READING
🦋🦋🦋
Vio menerjapkan matanya beberapa kali. Badannya terasa remuk. Wanita itu melirik kearah jam yang ada diatas meja sampingnya. Vio menghembuskan nafasnya pelan jam menunjukkan pukul 9 pagi.
Vio beralih menatap suaminya yang masih tertidur pulas. Satu tangannya terulur mengusap rambut suaminya. Pria itu bergerak menarik selimutnya hingga menutupi kepalanya dan Vio.
"Bangun, Le," ucap Vio sambil menoel-noel pipi suaminya.
Ale berdecak. "Ntar ah," ucapnya.
"Udah siang loh nggak ke kantor?"
"Mau libur dulu, ngantuk," balas Ale semakin mengeratkan pelukannya pada Vio sambil mengusap pelan punggung polos itu.
"Aku mau nyiapin dulu buat anak-anak, kamu tidur aja," ucap Vio.
"Mereka kan sekolah, yaudah ih sini aja sama aku, aku capek tau pengen berduaan sama kamu," kata Ale.
"Ya mandi dulu kek, gerah banget ini, Le," ucap Vio.
Ale menghembuskan nafasnya pelan. "Ayo mandi, tapi habis itu aku mau peluk-peluk lagi," ucapnya. Ale bangkit lalu menggendong Vio menuju kamar mandi.
••••••••••
Kini keduanya berada di meja makan untuk sarapan. Lili sudah pergi kesekolah sedangkan Ken bocah itu sedang bermain dengan samsak barunya.
"Buruan makan, nanti kamu bisa telat loh berangkatnya," ucap Vio.
"Nggak pa-pa gue males ke kantor-"
"Oh males ya? Terus nanti anak-anak dikasih makan apa hm? Mau dikasih makan batu iya?" omel Vio.
"Izin sehari nggak bakal buat aku bangkrut kali," ujar Ale.
"Heh! Kalo kamu malasnya jadi keterusan gimana?"
"Ck, iya-iya tapi aku belum mandi loh," kata Ale.
"Ya mandi sana ngapain curhat ke aku?"
"Astaga istri aku ini kenapa marah-marah mulu hm? Ada masalah apa sini cerita sama aku," ucap Ale sambil mengangkup kedua pipi Vio.
Vio langsung menepis tangan suaminya. "Kamu mau jadi playboy lagi?!"
Ale menggeleng cepat. "Nggak kok suer!"
"Kamu tau gak tadi kamu ngomong itu kaya ucapannya para buaya darat, ah malesin kamu mah," kesal Vio.
"Kamu kenapa marah-marah mulu hm? Lagi dapet?" tanya Ale.
Vio menggeleng pelan. "Nggak tuh, kan udah dua minggu yang lalu," ucap Vio.
"Ya terus kamu kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy VS Playgirl 2 [Hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM BACA, LEBIH BAIK BACA YANG PERTAMA DULU, BIAR PAHAM] • H A P P Y R E A D I N G ! • 𝑩𝒂𝒏𝒕𝒖 𝑨𝒍 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒗𝒐𝒕𝒆 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏🦋 Start: 21 Januari 2021.