Incheon aiport 06:30 a.m .
Terdengar suara wanita memanggil pria berwajah kecil dengan senyum indah yang tengah duduk memainkan hpnya.
"Babe! " panggil wanita itu sambil membawa kopernya.
merasa terpanggil orang itu mendongkkan kepalanya dan tersenyum "Long time no see " ucapnya dan langsung memeluk wanita itu.
Mereka berpelukkan lama dan meakhiri dengan saling senyum yang terpatri diwajah mereka.
"Iya deh iya yang udah ketemu kekasihnya. Pelukkan aja terus sampai besok " sindir Dk
Joshua tersenyum dan mengenggam erat tangan wanitanya . Sea Zelena Adeline kekasih seorang joshua bechum , profesi seorang dokter dan sedang mengambil S2 dikanada mereka menjalani LDR selama 3 tahun , dan bertemu saat libur kuliah atau cuti bekerja.
"Emmm , long time no see Dk " tegur sea pelan
"Iyaaa , nuna apa kabar ? " dk berbasa basi membuka pembicaraan.
"Good ! And you ?" Sahut sea.
"Always good , and nice "ucap dk dengan gaya andalannya sea tersenyum.
"Tunggu sebentar ya sayang , kita menunggu kekasih Dk dulu baru ke penginapan " ucap joshua ke sea.
" Alessya maksudmu? Wah kebetulan aku lama tidak bertemu dengannya " ucap sea pelan
"Eonieeeeeeeee " teriak suara yang sangat di hafali sea.
Baik sea , joshua dan Dk memalingkan tubuh mereka , terlihat sosok wanita muda cantik ceria berlari kecil ke arah sea dan langsung memeluknya.
"Eonie , bogosipoyo aku tidak menyangka eonie juga kembali hari ini ke korea " ucap alessya seraya memeluk sea erat.
"Nado , little sister kamu tambah cantik saja ,"sea memeluk alessya hangat
"Ehem !hanya sea nuna yang dirindukan? Aku tidak "sindir Dk sambil melipat kedua tangan didepan dadanya.
"Eh! Oppaaaa , jagiyaa "alessya melepas pelukkan nya pada sea dan memeluk dk erat.
"Aku ngambek !" Dk memanyunkan Bibirnya dan memandang ke arah lain.
"Aaa aa janganlah marah , oppa " alessya mengeluarkan aegyo andalannya membuat dk menyerah.
"Ay , kau memang hebat , mampu membuatku tidak bisa lama-lama marah denganmu" ucap dk memeluk alessya erat dan mencium keningnya.
Alessya tersenyum manis dan merasakan.
"Eh udah temu kangennya, lumutan aku menunggu kalian ayo pergi , Dk antar mereka ke penginapan mereka pasti lelah " ucap joshua dan memegangi tangan sea satu tangannya membawakan koper.
"Penginapan yang mana nih hyung ?" Sahut dk memegangi alessya dan membawakan kopernya.
"Penginapan biasa " sahut shua menuju mobilnya di angguki Dk dan menuju mobilnya juga.
Sementara itu di kampus mereka acara akan di mulai semua anak mulai berdatangan , hari ini kampus diliburkan dan diganti dengan hiburan serta acara amal.
"Nona nethryn ini beberapa list tamu dan barang yg akan di lelang " ucap Mc memberikan map ke nethryn.
Nethryn , ketua penyelenggara beserta komite kampus jadi dia dan komite kampus tau apa saja yang akan di lelang.
"Baiklah , lanjutkan " ucap nethryn ia menutup map itu dan kembali berkeliling melihat persiapan acara.
Langkah nethryn terhenti saat sebuah pesan masuk dan ia membuka pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A story never told (Dejavu) [On Going]
FanficAku , gadis sederhana yang memiliki mimpi untuk bisa kuliah di universitas ternama agar bisa mendapatkan gelar sarjana dan membanggakan orang yang sangat aku cintai yaitu ibu , namun dunia ku seketika berubah setelah bertemu orang sepertimu entah ke...