HAPPY READING
WARNING TYPO BERTEBARAN!!
V
O
T
E***
matahari terbit dengan indah gelapnya malam telah digantikan dengan terangnya pagi. Banyak mahkluk kota yang sudah memulai aktivitas nya hari ini.
Jalanan besar sudah dipenuhi oleh kendaraan motor dan mobil. Pagi ini Sean sudah berada di kantor yang besar dan ternama itu.
" Selamat pagi semua" ucap Sean memulai pembicaraan.
"Pagi pak" jawab para karyawan dengan serentak.
"Hari ini kita akan kedatangan perusahaan crop up dari bagian utara, saya harap kalian memberikan pelayanan terbaik, dan untuk kau jack ke ruangan saya setelah ini!! Paham semua!" Lantang sean.
Jiwa kepemimpinan Sean tidak dapat diragukan lagi jika itu menyangkut sebuah perusahaan, ia membangun perusahaan ini dengan perjuangan yang sangat besar.
"Paham pak" jawab itulah yang Sean terima.
"Baik semoga hari kalian menyenangkan selamat berkreasi dan berkerja" ucap Sean menutup percakapan itu.
Semua yang tadinya mengumpul diruang utama sudah bubar menuju meja kerja masing-masing.
*****
Hari ini Sonya sangat dilema untuk pulang kerumah atau tidak, karna ia masih takut menerima kemurkaan mama nya,
Pasalnya ini bukan salah Sonya, ini salah tuan bastard itu yang berbohong kepada mamanya.
Ya semalam Sonya sudah ceritakan semua ya semuanya kepada puja. Namun yang puja merespon diluar dugaan.
"Son gimana? Udah siap buat cerita?" Tanya puja disela makan malam mereka.
"Iya ja,,, jadi kenapa gua bisa kabur dari rumah itu semua karna lelaki brengsek itu ja, dia udah nyuri frist kiss gua dan dia malah bohong ke mama dengan alasan yang gila, dan lag-"
"Lelaki brengsek? Who is he?" Tanya puja mengkerutkan dahi nya.
" Lu tau donatur yang nyumbang dana segede itu di kampus kita, yang kemarin gua di panggil keruangan dia."
"What!!! Gila jangan bilang itu mr.sean" ujar puja dramatis.
"Iya itu dia, lelaki brengsek semua berawal dari saat gua dipanggil ke ruangan dia ja. Setelah itu kehidupan gua diganggu terus menerus sama dia ja, gua merasa risih gua mau lepas mau ngejauh dari dia ja, tapi dia terlalu dominan." Jelas Sonya
" Son kenapa lepas sih dia udah ganteng kaya nya 7 tanjakan 7 belokan 7 tikungan. Kurang apa dia son??" Tanya puja greget
"Ish najisss ja gua punya masa depan kayak dia, luh gak tau dia sih gimana aslinya"
"Cie..cie udah tau aslinya berarti udah Deket banget nih..." Goda puja
"Iyalah Deket gua pernah ketemu nenek nya, diajak ke rumahnya, main ke kamarnya, makan bareng, bahkan gua aja udah pernah liat dia telanjang dada " ceplos Sonya
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN ARROGAN!! [COMPLETE✔️]
ChickLit17+!!! ( ada bumbu² mature konten ) tuh udah di tag!! "you're mine!!!" "gak!! gak mauuuuuuu" #1getaran #1baper #1getarannya #1romance #1milioner #1teentification #1badboy #1love