20

398 9 0
                                    

Kita itu sebenernya sudah menyadari namun terhalang tebing ego yang tinggi sehingga Kita saling menyakiti.
Nesy





***

"sayang bangun sudah siang nanti kamu terlambat kerja loh.!!"
teriak wanita cantik dari lantai bawah.

Anyway Sonya sudah cerita ke Mira bahwa dia bekerja di bawah naungan Sean , dan respon Mira cukup melegakan karna ia mulai mengizinkan pilihan Sonya.
Ya walaupun sebenernya ia sangat sedih dengan pilihan Sonya tapi Mira tidak mau egois karna Sonya punya pilihan hidupnya sendiri.

"SONYA YA AMPUN BANGUN CEPATTT SUDAH SIANG!! ANAK GADIS BANGUN SIANG GAK BAIK LOHH NANTI DAPET SUAMI JELEK , BURIK, DEKIL MAU KAMU !!" ujar kanjeng ratu siapa lagi kalo bukan Mira dengan suara khas nya

"IYA SUDAH BANGUN MAA!!" teriakan nyaring dari lantai atas .

"kamu gak kerja sayang??" tanya mama Mira saat anaknya turun dengan modelan kepompong. alias di lilit dengan selimut tebal.

"maaa aku sakittt hikss pusingg bangett" ujar Sonya sembari memeluk tubuh mamanya dari belakang.

"eh ehh beneran sakit?? kamu bisa sakit juga yaa" ledeknya mama Mira.

Sonya mendengar itu mendengus kalau Saja ia tidak merasakan pusing Dan sakit perut. mungkin Saja ia akan membalas ocehan mamanya.

Sonya lebih memilih berjalan ke depan TV. Dan duduk disofa yang Lembut. merebahkan tubuhnya Dan menenggelamkan seluruh tubuhnya ke dalam selimut.

mama Mira menghampiri anaknya sembari membawa segelas susu Dan bubur. kebetulan mama Mira pagi ini masak bubur untuk sarapan.

"sini coba mama cek" ujarnya sembari mengulurkan tangan ya mengecek suhu tubuh Sonya. Dan ternyata benar tubuhnya panas.

"ke dokter ya sayang" ujarnya sembari mengelus rambut Sonya dengan sayang .

Sonya hanya menggeleng bertanda ia tidak mau. Sonya memeluk perut mamanya lalu menangis menahan sakit Dan pusing dikepalanya

"hikss perut Sonya sakit maa hikss"
ujarnya sembari mencengkram perutnya.

"yaudah yuk Kita makan habis itu ke dokter , atau ke apotek beli obat yaa"

"Ayo sayang makan minum susunya habis itu istirahat mama pergi ke apotik untuk beli obatnya." bujuknya dengan Lembut.

"hikss gak mau maa sakit kalo gerak perutnya hiksss maa sakitt" tangisnya semakin menjadi jadi membuat Mama Mira khawatir dengan keadaan anaknya.

"yaudah Ayo mama Bantu pelan-pelan bangun Kita makan dulu mama suapin yaa" ujarnya sembari membatu Sonya duduk.

"hikss makannya jangan hikss banyak banyakkk" ucap disela tangisnya

"iyaa sayang gapapa gak habis yang penting kamu masuk makanan dulu yaa biar ada tenaganya " balas mama Mira sembari menyuapi anaknya.

setelah menyuapi makanan Dan minum susu Sonya langsung kembali ke kamar ia langsung ingin istirahat karna tubuhnya semakin tidak enak untuk diajak beraktivitas.

mama Mira membersihkan bekas sarapan Dan membersihkan dapur lalu ia Naik ke kamar anaknya untuk pamit membeli obat di apotek .
namun ia tidak tega meninggalkan anaknya sendiri dirumah apalagi ia sedang tidak sehat. perlu orang untuk mengawasinya. karna jarak rumah Sonya dengan apotek lumayan jauh.
ia mau meminta tolong pada anak temannya yang kebetulan teman Sonya.

"halo Sam"

"ya tante ada apa nih telfon Sam?"

"Gini nak kamu sedang sibuk tidak?"

TUAN ARROGAN!! [COMPLETE✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang