--misi pertama--

1.7K 206 31
                                    

NARUTO × READER
- T H E  S H O N N E N J U M P -


--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT
×
ENJOY!


hari ini adalah hari dimana mereka akan melaksanakan misi pertama mereka sebagai tim. tim 7 serta paman tazuna sudah sepakat untuk untuk bertemu di gerbang desa pagi ini, untuk berangkat ke desa nami no kuni.

"yosh! semua nya sudah berkumpul, kita pergi sekarang." ucap kakashi.

naruto tersenyum senang dengan wajah yang sumringah, karena ini pertama kali nya dia keluar dari desa untuk melaksanakan misi.

"whoaa ! ternyata gerbang konoha se'keren ini yaa, dilihat dari luar" ucap naruto tersenyum.

'ck'

"diamlah naruto dan hentikan wajah bodoh mu itu" ucap sakura yang sudah risih mendengar ocehan naruto sedari tadi.

"tak' apa sakura, dia hanya mengagumi. ini juga pertama kali untuk nya" ucap shizu.

"huh-- hanya kau yang mengerti aku shizu" ucap naruto beralih merangkul shizu.

"ahahaha" shizu tertawa kecil.

"ck. jauhkan tangan mu dari nya dobe" ucap sasuke menatap naruto tak' suka.

"huh"
naruto memalingkan wajah nya dari sasuke.

"bisa kita lanjutkan?" ucap kakashi menyudahi perdebatan antara mereka.

"ha'i"

di perjalanan, tiba-tiba ada dua ninja yang menyerang mereka, seperti nya mereka adalah ninja bayaran yang telah di sewa oleh seseorang.

tanpa aba-aba mereka langsung saja menyerang kakashi dari arah depan,
alat ninja mereka berhasil mengenai kakashi dan mengunci gerakannya.

tubuh kakashi tiba-tiba terbelah dua dan mengeluarkan kan banyak sekali darah, mereka masih tidak percaya akan kejadian yang mereka lihat, hanya bisa terdiam dan tidak bergerak. semua nya terasa begitu cepat.

"NII-CHAN !"
"KAKASHI-SENSEI !"

tubuh kakashi berubah menjadi potongan kayu, ternyata kakashi melancarkan jutsu nya sebelum mereka menyerang, karena sudah merasakan kehadiran mereka sebelumnya.

"hatake kakashi, si copy ninja kah'?" ucap salah satu dari mereka.

"siapa yang menyuruh kalian?" ucap kakashi dengan ekspresi datarnya.

hening

mereka kembali mengambil posisi bertarung, berpencar, membentuk formasi dan tampak mengincar seseorang.

/shizu pov

sasuke dengan sigap mengambil kuda-kuda dan memposisikan diri di depan kami, "tidak ada pilihan lain, selain melakukan nya!" teriak sasuke berhasil menyentak kami semua.

seketika aku tersadar dari lamunan ku, segera menatap lurus ke arah musuh yang tubuhnya lebih besar daripada kami, lalu aku beralih menatap naruto, sakura, dan paman tazuna yang membeku karena serangan tiba-tiba barusan.

Naruto x Reader [shonen jump]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang