--DAY III--

1.3K 123 23
                                    

NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -


--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT
×
ENJOY!

suara kicauan burung saling bersahutan, semilir angin yang berhembus pelan dan suara ayam yang berkokok seakan menyapa desa Nami no Kuni pagi itu.
sementara matahari masih setia bersembunyi seakan enggan menampakkan dirinya.

ini masih terlalu pagi untuk bangun dari tidur, rasanya malas sekali jika harus bangun lebih awal, enggan rasanya membuka mata dan kembali mengawali hari.

sasuke sudah terbangun, ia bangun lebih awal daripada yang lainnya, ah mungkin tidak! lihat, kakashi sudah tidak di tempatnya, sepertinya ia bangun lebih awal.

beberapa setelah nya sakura ikut terbangun karena pergerakan gelisah dari oknum disebelahnya a.k.a naruto.

"hoaamm~"
"selamat pagi sasuke-kun!" kata pertama yang keluar dari mulut sakura.

"pagi sakura" jawab sasuke.

pemandangan pertama sakura barusan seperti nya cukup membuat mood nya baik hari ini. sasuke dengan rambut messy nya, serta wajah bantal yang imut itu. ugh, menggemaskan sekali.

selling beberapa menit sakura kemudian beranjak dari tempatnya, ingin membersihkan diri. setelah sakura pergi, naruto tiba-tiba terbangun, tak' tau karena apa.

"HOAAAH"
"ngantuk sekali" ucap nya dengan keadaan yang masih setengah sadar.

"eh? kalian sudah bangun rupanya" suara kakashi terdengar dari ambang pintu kamar mereka.
"Naruto, segera bangun dan bersihkan dirimu. hari ini kita akan latihan, sasuke kau juga." suruh kakashi.

"eugh, sensei  bukankah ini terlalu pagi? sebentar lagi saja." naruto yang tadinya tidur telungkup merubah posisinya menjadi menungging.

"ck, kau ini. ayo cepatlah"

"ha'i ha'i"

dengan kesadaran yang masih belum sepenuhnya nya terkumpul, naruto berjalan gontai menuju ke arah kamar mandi.

kakashi berjalan mendekat kearah shizu yang masih tertidur pulas, berniat membangunkannya. ia berjongkok, memandangi wajah tenang shizu dalam diam. wajah mulus, hidung mancung, bibir merah muda, dengan pipi sedikit gembul membuat shizu terlihat sangat menggemaskan berkali-kali lipat. 'ugh, lucunyaa'

"shizu-chan ayo ba-"
"jangan, dia masih mengantuk." baru saja kakashi ingin membangunkan shizu, namun perkataan sasuke barusan membuat kakashi mengurung kan niat nya.

pasalnya semalam shizu terlihat kesusahan untuk tidur, sasuke melihatnya saat tak sengaja terbangun tengah malam.

"baiklah, sasuke segeralah bersihkan dirimu. kita akan mulai latihannya." suruh kakashi seraya berdiri dari tempatnya.
"kau duluan saja" jawab sasuke.

sesaat setelahnya, kakashi melenggang pergi keluar dan menuju kamar mandi.

15 menit telah berlalu, kini yang tersisa di ruangan itu hanyalah sasuke dan shizu.

shizu mulai menggeliat, pertanda ia akan bangun dari tidurnya.
'dia sudah bangun' setelah memastikan shizu menunjukkan tanda-tanda akan bangun dari tidurnya, sasuke segera menyusul mereka untuk mandi.

Naruto x Reader [shonen jump]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang