--berubah--

2.5K 349 5
                                    

NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -


--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT
×
ENJOY!


hari ini shizu bersemangat untuk pergi ke sekolah, seperti biasa kakashi selalu mengantar adik kecilnya ini untuk pergi ke akademi.
kini shizu dan kakashi terlihat santai berjalan beriringan di jalanan konoha.

setelah sampai shizu langsung berpamitan pada kakashi, "jaa nii-chan aku pergi dulu" ucap shizu mencium pipi lebih tepatnya ujung bibir bawah kakashi dengan sedikit berjinjit.

"belajar dengan baik ya, shizu" ucap kakashi mengacak surai hitam shizu. "um! daa nii-chan" ucap Shizu melambaikan tangan nya.

✨✨✨

hari ini kelas berjalan seperti biasa nya, tidak ada yang spesial. shizu pun terpikir untuk mengajak sasuke dan naruto latihan bersama di bukit belakang konoha sepulang sekolah.

awalnya mereka menolak dan sempat terjadi perdebatan kecil antara mereka, tapi dengan bujukan shizu mereka akhirnya mau dan menuruti nya.

mereka bertiga berlatih hingga sore, kini waktunya untuk pulang ke rumah. mereka berjalan berjalan bersama menuju rumah, rumah naruto adalah yang pertama kali sampai. kini tinggal shizu dan sasuke yang berjalan dengan hening, tidak ada niatan untuk membuka percakapan.

sesampainya di mansion uchiha, mereka di suguhkan dengan pemandangan yang menyedihkan. perumahan itu terlihat tak' beraturan, shizu memutuskan untuk ikut masuk bersama sasuke masuk ke dalam.

mereka terkejut! banyak mayat yang berlumuran darah dan tergeletak di atas tanah. sontak saja sasuke berlari menuju ke rumah nya dan memastikan sesuatu, shizu mengikuti arah lari sasuke.

--rumah sasuke--

dia terkejut melihat ayah dan ibunya tergeletak tak' berdaya di lantai rumah nya yang kini telah ternodai oleh darah, dia melihat kakaknya Itachi yang berdiri di belakang mayat orang tuanya dengan pedang di tangan nya.

sasuke terkejut, matanya membulat, nafasnya tercekat, jantung nya berdetak tak beraturan, dia syok, ia masih tidak percaya dengan apa yang dilihat nya saat ini, semua terjadi begitu cepat otak nya seakan berhenti memproses saat ini.

Itachi memasang mugen tsukoyumi pada sasuke, sasuke mengerang kesakitan dan meneriak kan kata berhenti, namun itu tak'kunjung berhenti.

dia pingsan akibat tak' kuat menahan efek dari jutsu Itachi. Itachi keluar rumah dan berniat pergi dari desa.

tidak sengaja ia bertemu dengan shizu di luar, dia terkejut melihat shizu yang sudah berada di depan nya sekarang, sama halnya dengan shizu yang lebih terkejut melihat nya.

seketika shizu menangis karena melihat pedang yang di pegang Itachi telah berlumuran darah, dia sudah berpikiran yang tidak-tidak tentang Itachi.

Itachi mulai berjalan mendekati shizu, shizu tersentak kaget, rasa takut menjalar ke seluruh tubuh nya.
sontak ia mundur beberapa langkah ke belakang, "tenanglah shizu-chan, aku tidak akan menyakiti mu" ucap Itachi mendekat.

shizu berhenti mundur dan terdiam di tempat, "apa-" ucapan Shizu terpotong oleh Itachi,
"tolong jaga sasuke untuk ku, apa kau bisa melakukan nya shizu?" tanya Itachi lembut.

Naruto x Reader [shonen jump]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang