NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -✿
--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT✿
×
ENJOY!
/shizuka povsaat aku terbangun, aku bisa merasakan bau obat-obatan memenuhi Indra penciuman ku, aku mengerjap kan mata ku beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. pemandangan pertama yang kulihat adalah seorang pria dewasa yang memakai rompi hijau, dia sedang mengarahkan pandangan nya ke arah luar jendela.
'bagaimana bisa aku sampai berada di sini? apa dia yang membawa ku?' seingat ku aku masih berada di dalam hutan.
seketika ia berbalik menghadap ku, dapat kulihat dia memakai ikat kepala dengan garis bekas luka pada wajah nya. aku tidak mengenal nya kau tahu!
/pov end
Iruka menyadari ada pergerakan dari arah belakang nya, kemudian ia berbalik menghadap gadis itu "halo gadis kecil, siapa nama mu?" ucap Iruka sambil tersenyum.
shizu yang kebingungan hanya bisa menjawab dengan gugup,
"a-ano... nama ku Shizuka, Tzuyu Shizuka. yo-yoloshiku!" ucap shizu sedikit menunduk."ah, shizu-chan! akhirnya kau sadar juga, aku ditugaskan hokage untuk menjagamu. sekarang pasti kau sudah lapar 'kan ? mari aku akan mengantarmu." ucap Iruka dengan ramah.
bagaimana pun orang yang dia ajak bicara adalah anak kecil.
dengan malu-malu shizu mengikuti Iruka dari belakang, keadaan nya cukup baik dia hanya kelelahan. Iruka membawa shizu ke ichiraku ramen untuk mengajak nya makan, dan setelah itu ia berkata akan mengantar nya ke suatu tempat.
shizu hanya menuruti perkataan Iruka yang mengajak nya untuk pergi ke tempat yang dia katakan. setelah makan Iruka pun mengantar kan shizu ke tempat yang sebelumnya sudah di beri tahu hokage.
✨✨✨
di tempat lain, sekelompok ninja sedang menghadap kepada sang hokage untuk melaporkan hasil dari misi mereka, mereka adalah anggota anbu konoha.
tiba-tiba terdengar suara ketukan dari arah pintu masuk, "masuklah" ucap hiruzen tanpa mengalihkan pandangan nya.
tampak lah sosok Iruka dari arah ambang pintu, "ah! hokage-sama. aku sudah melakukan apa yang kau perintah kan. sekarang bagaimana?" tanya Iruka.
hiruzen yang sudah matang dengan rencana nya kembali memerintahkan kepada Iruka.
"Iruka tolong bawa ia kemari" ucap hiruzen. "ha'i" ucap Iruka lalu permisi dari ruangan hokage.✨✨✨
tidak lama kemudian Iruka kembali membawa seseorang bersama nya, ia pun mengetuk pintu lalu masuk ke dalam ruangan.
"aku sudah membawa nya hokage-sama, tidak ada yang mencurigakan darinya. Ini adalah data lengkap tentang nya" ucap Iruka seraya memberikan sebuah gulungan."terimakasih Iruka" ucap hiruzen seraya menerima gulungan tersebut. dia membaca nya dengan cermat lalu kembali menutup gulungan nya.
"ah! shizu-chan bagaimana keadaanmu? tanya hiruzen beralih pada gadis kecil yg berada di belakang Iruka. "a-aku baik" ucapan shizu terlihat gugup.
lantas perhatian para ninja beralih pada shizu sekarang, yang ditatap merasa tambah gugup karena ditatap seperti itu.
seketika mata shizu terbelalak, dia terkejut mendapati sosok yg tidak asing baginya.
tiba-tiba dia berteriak "NII-CHAN!!" ucap nya seraya melompat bahagia. sedangkan orang yang di panggil malah keheranan.
shizu berlari ke arah pemuda di hadapan nya dan menatap nya dengan mata berbinar. "seperti nya dia menyukai mu kakashi." ucap hiruzen karena pasti rencana nya akan lebih mudah sekarang. kakashi hanya menatap gadis kecil itu datar dengan banyak pertanyaan dalam hati nya.
mengapa gadis kecil ini memanggil nya dengan sebutan 'nii-chan?' se tahu nya dia tidak mengenal orang yang ada dihadapannya.
shizu malah mengangkat kedua tangan nya ke atas seakan mengisyaratkan 'gendong aku nii-chan' dengan mata yang masih berbinar.hiruzen mengisyaratkan kepada kakashi untuk menuruti permintaan nya, dia pun menghela nafas dan mulai berjongkok untuk menggendong anak itu.
shizu langsung menerjang ke arah kakashi, anak itu memeluk kakashi erat. dia mengalungkan lengan nya ke leher kakashi dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher kakashi.
kakashi hanya diam dan mengelus sebentar pucuk kepala shizu lalu kembali menatap ke arah hiruzen.tiba tiba saja shizu menangis dan itu membuat kakashi sedikit terkejut, memori itu kembali berputar bagaikan film yang di proses dalam otaknya.
"hiks..hiks.. ne nii-chan hiks... me-mengapa kau meninggal k-kan kuu. hiks ..a-aku sangat me-melindukan muu" tangis shizu seketika pecah.
kakashi terdiam, dia bingung juga terkejut dengan perlakuan shizu. dia tidak mengenal nya sama sekali, seingatnya juga mereka belum pernah bertemu.
entah mengapa kakashi tidak tega melihat shizu menangis, ia pun mengeratkan pelukannya pada shizu, mengelus punggung nya lebut dan membuat nya merasa nyaman.sementara itu hokage tengah tersenyum penuh kemenangan.
"yosh! kakashi sudah ku putuskan kau akan ku tugaskan untuk mengurus anak itu aku serahkan tanggung jawab atasnya kepadamu." ucap hiruzen seraya tersenyum.sementara...
kakashi terkejut (lagi) atas perkataan dari hiruzen dengan keputusan nya untuk mengurus anak ini.
"tapi Hokage sa--"belum sempat kakashi memprotes, bukan karna apa tetapi ia masih belum siap dengan keputusan sepihak itu. hiruzen segera memotong ucapan nya "Ini perintah kakashi, kau harus menjalan kan nya."
"hahh- baiklah"
"ano-, hokage-sama sebenarnya siapa anak ini? ucap Kakashi."dia adalah seorang dari klan Tzuyu yang tersisa, dia berasal dari desa perbatasan negara api. menurut informasi yang kudapat dari kepala klan yamanaka, anak ini sudah tidak memiliki keluarga, sebelum nya dia tinggal bersama seorang wanita di desanya.
kemungkinan ninja bayaran mengincar nya, setelah itu dia ditemukan Iruka di hutan bukit belakang dalam keadaan pingsan" ucap hiruzen panjang lebar.'klan Tzuyu kah? menarik' ucap Kakashi dalam hati.
"baiklah Hokage-sama aku menerima nya" ucap kakashi menunduk.
"arigatou kakashi. ini semua informasi tentang nya" ucap hiruzen seraya memberi gulungan.satu-persatu mereka pun meninggalkan ruangan dan melanjutkan kegiatan mereka.
✨✨✨
kakashi segera pulang ke rumah nya bersama dengan shizu yang tertidur di gendongan nya. setelah sampai dirumah kakashi langsung membawa gadis kecil itu ke kamar nya dan membaringkan nya di atas fuuton.
"entah mengapa, rasa nya aku senang jika kau berada di sini." kata kakashi sambil tersenyum di balik masker nya.
mungkin ini adalah salah satu jalan baginya untuk keluar dari masa-masa suram nya selama ini, memiliki seseorang yang penting yang harus dijaga, dia shizuka yang sekarang berstatus sebagai adik angkat nya.
✨✨✨
"ehmm"
don't forget to voment !
--tinggalkan jejak--(pict take by pinterest)
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto x Reader [shonen jump]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] bagaimana jika seorang gadis kecil dari desa lain datang ke desa konoha? ya. dari sinilah semuanya berawal, kehidupan dari Tzuyu Shizuka, berawal dari desa yang bahkan asing bagi nya. desa yang akan menjadi tempat tinggal n...