NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -✿
--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT✿
×
ENJOY!2 minggu setelah nya kakashi memutuskan untuk mendaftar kan shizu ke akademi ninja, dan tentu saja shizu juga sangat senang dengan keputusan itu.
kakashi mengurus semua keperluan yang shizu butuhkan untuk persiapan ke akademi.kini telah tiba saatnya untuk shizu masuk ke sekolah akademi, ini adalah hari pertama nya. shizu sudah menunggu di depan pintu dengan semangat nya, sementara kakashi masi saja malas untuk bergerak.
"ayolah nii-chan! aku akan terlambat nanti!" ucap shizu sambil menarik tangan besar kakashi.
"ha'i..ha'i" ucap kakashi sambil menutup pintu rumah. mereka berjalan beriringan melewati jalanan konoha yang ramai.✨✨✨
sesampainya di akademi shizu tersenyum senang karna melihat banyak nya anak-anak yang sebaya dengan nya. "nii-chan ayo kita ke sana" ucap shizu menarik kakashi, kakashi hanya menurutinya.
tiba-tiba saja shizu langsung berlari dan menerjang seseorang.grepp
"ah! sasuke-kun sudah lama aku tidak bermain dengan mu lagi, aku sangat merindukanmu" ucap shizu sambil memeluk sasuke.
sementara sasuke hanya diam tidak menolak apa yg shizu lakukan, dia menerima nya, dan muncul semburat merah tipis di wajah mungil nya ituu >< "hu-um- aku jugaa" ucap sasuke seadanya, karena memang itulah kenyataannya.
"ah! aha-ha"
kakasi menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. maaf kan shizu yaa Itachi" ucap kakashi canggung."daijobu ne, kakashi-senpai" ucap itachi tersenyum,
"sasuke--aku hanya bisa mengantar mu sampai sini saja, aku ada urusan sebentar, maaf yaa" ucap itachi.
"hn. nii-chan"."yo sasuke, kita masuk!" ucap shizu bersemangat seraya menarik tangan sasuke masuk, sasuke hanya menurut saja.
✨✨✨
suasana kelas yang tadi nya ramai kini mendadak hening karna seorang guru telas memasuki kelas. "ohayou minna-san! nama ku umino iruka, salam kenal" ucap Iruka seraya sedikit membungkuk.
"sebelum nya aku ingin kalian memperkenalkan diri kalian di depan kelas, mulai dari kau" ucap Iruka menunjuk naruto.
"namaewa uzumaki naruto, yoroshiku da-ttebayo!" ucap naruto memperkenalkan diri.
"yosh! selanjutnya kau" ucap Iruka menunjuk shizu, shizu dengan ceria maju ke depan kelas dan memperkenalkan diri, "ohayou minna-san! namaewa Tzuyu Shizuka! yoroshiku!" ucap shizu dengan senyuman manisnya.
"hm, selanjutnya" ucap Iruka. sasuke dengan gaya cool nya maju kedepan kelas, seketika para wanita yang ada di dalam berteriak histeris dan menyebut nama sasuke, semntara sasuke tetap stay cool "namaewa uchiha sasuke" ucap sasuke lalu kembali ke kursinya.
para perempuan heboh sendiri dengan perkenalan sasuke uchiha yang terkesan dingin dan cuek ituu, mau bagaimana lagi? Itu adalah sifat turunan dari klan uchiha nya.
perkenalan terus berlanjut hingga semua nya mendapatkan giliran masing". posisi duduknya shizu sekarang adalah berada di tengah-tengah antara sasuke dengan kiba, karna naruto duduk di belakang, biasa tidur. hari ini tidak ada pelajaran, hanya perkenalan saja dan sekarang guru Iruka tidak di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto x Reader [shonen jump]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] bagaimana jika seorang gadis kecil dari desa lain datang ke desa konoha? ya. dari sinilah semuanya berawal, kehidupan dari Tzuyu Shizuka, berawal dari desa yang bahkan asing bagi nya. desa yang akan menjadi tempat tinggal n...