NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -✿
--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT✿
×
ENJOY!
~3 tahun kemudian
/shizu pov
hari ini aku sangat bosan, aku memutuskan untuk berkeliling desa guna mencari udara segar. yang ku lakukan hanya menyaksikan aktivitas warga desa dan sesekali bertegur sapa. tidak ada yang spesial.
aku terus berjalan menyusuri jalanan desa, aku tidak tau ingin kemana.
hingga aku sampai pada suatu tempat yang kusimpulkan adalah taman bermain. di sana sangat sepi, hanya ada seorang anak kecil yang duduk sendirian.aku berjalan menghampiri nya lalu menepuk bahu nya pelan, dia menoleh ke arah ku dengan mata sembab. dia menangis? kuarasa.
begitu menyadari keberadaan ku dia langsung menghapus air mata nya lalu tersenyum lebar.mata nya biru seperti langit cerah tak' berawan, dengan rambut jabrik nya yang senada dengan matahari pagi, mendominasi dengan kumis kucing yang ada di pipinya.
'siapa dia?'
/pov end
"mengapa kamu menangis?" tanya shizu pada orang itu.
"aku tidak apa-apa" ucapnya.
"kau bohong! aku tidak suka" ucap shizu mengembung kan pipinya kesal berbalik arah membelakangi.selang beberapa detik kemudian shizu kembali bicara "ada apa dengan mu? mengapa kamu menangis?" tanya shizu lembut.
"apa kau tidak takut dengan ku?" bukannya menjawab pertanyaan shizu, anak itu malah menanyakan hal lain padanya."tidak, untuk apa aku takut. aku itu pemberani!" shizu berlagak hebat.
naruto terkekeh pelan,
"mereka menyebut ku monster rubah." katanya lirih.
"tidak ada yang mau berteman dengan ku, aku selalu sendirian. mereka semua menjauhi ku" ucap nya sendu.buliran bening transparan kembali jatuh melewati pipi gembul nya, dia menangis lagi.
reflek shizu langsung memeluk nya dan mengusap punggung nya dengan gestur menenangkan. "yosh- yosh~"
"tenanglah" ucap shizu.naruto terhenyak dengan pelukan shizu, ini pertama kali nya dia di peluk orang lain. "aku akan di sini bersama mu, aku akan menjadi teman mu" ucap shizu sambil mengurai pelukan.
"hontou ni?!!" ucap naruto terlonjak girang.
"ung! kita berteman sekarang" ucap shizu senang."um!"
"etto-- siapa nama mu?" tanya shizu gugup."namaewa uzumaki naruto! -ttebayo!" ucap naruto bersemangat.
"nama ku shizuka, Tzuyu Shizuka! yoroshiku!" ucap shizu tak' kalah semangat."ne- naruto-kun, apa kau lapar?" tanya shizu.
"hehe.. sebenarnya aku sangat lapar" ucap naruto terkekeh malu."yosh! ayo kita makan naruto!!" ucap shizu menarik tangan Naruto pergi dari situ.
✨✨✨
setelah selesai makan kami keluar dari toko ramen ichiraku. "ah! aku kenyang sekali -ttebayo." ucap naruto sambil mengusap perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto x Reader [shonen jump]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] bagaimana jika seorang gadis kecil dari desa lain datang ke desa konoha? ya. dari sinilah semuanya berawal, kehidupan dari Tzuyu Shizuka, berawal dari desa yang bahkan asing bagi nya. desa yang akan menjadi tempat tinggal n...