NARUTO × READER
- T H E S H O N N E N J U M P -✿
--- just fanfiction ---
Disclaimer: Masashi Kishimoto
story by: angrlnam
×
| FOLLOW ME FOR MORE |
✿VOTE AND COMENT✿
×
ENJOY!
matahari belum terbit, dikarenakan ini masih jam 4 pagi, shizu bangun lebih awal untuk pertemuan tim 7 di battle ground. ia beranjak dari kamarnya menuju kamar kakashi untuk membangunkan nya."bangunlah nii-chan, ini sudah pagi waktu nya untuk bersiap dan pergi menemui tim" ucap shizu sambil menggoyang goyangkan badan kakashi agar kakak nya yang pemalas ini mau bangkit dari tidur.
"euhh--aku masih mengantuk shizu, kau saja yang pergi duluan" ucap nya dengan nada serak.
"tidak! kau harus bangun nii-chan, kau kan ada janji dengan kami hari ini. apa kau lupa?" ucap shizu terus berusaha membangun kan kakashi.
"ah, yayaya-- pergilah aku mau bersiap-siap" kakashi mendudukkan diri dengan malas.
shizu segera bersiap diri dan meninggalkan kakashi sendiri,
setelah siap dengan pakaian dan alat ninja nya shizu segera menghampiri kakashi yang ternyata sudah lengkap dengan seragamnya.mereka akhirnya berangkat bersama-sama ke battle ground dengan berjalan kaki. saat di perjalanan, beberapa gadis desa mencoba menggoda kakashi dengan gaya nya masing-masing.
akan tetapi tetap saja kakashi tidak terpengaruh, ia hanya diam dan terus saja berjalan.
sementara shizu kesal melihat sikap kakashi yang terkesan cuek dan tak' perduli. ia heran kepada gadis-gadis desa ini tertarik pada nii-chan nya yang pemalas ini, padahal mereka hanya melihat kakashi dari luar bahkan bagian yang tampak pada wajahnya saja hanya sepertiga bagian mata kanan nya. tak lebih dari itu.
yaa. shizu mengakui kalau nii-chan nya ini memang tampan, tapi shizu sudah terbiasa dengan wajah tampan kakashi tanpa masker.
"sudahlah nii-chan tidak perlu sok keren seperti itu, aku tau kau memang tampan tapi jangan cuek begitu pada mereka" ucap shizu menyenggol siku kakashi.
"ha? memang nya aku harus apa?" tanya kakashi dgn watadosnya. ( ◜‿◝ )
"lupakan saja, cepatlah aku sudah tidak sabar." ucap shizu menarik kakashi pergi, ia lelah menghadapi kebodohan kakaknya ini.
✨✨✨
saat di perjalanan tiba-tiba--
pofft!
kakashi menghilang begitu saja, menyisakan kepulan asap tipis di udara. shizu terdiam, beberapa saat kemudian dia sadar kalau ia telah di bodohi oleh kakashi dengan menyuruh shizu pergi bersama bhunsin nya.
baiklah kali ini mood nya sudah hancur, kakashi berhasil menurunkan mood nya dengan sepersekian detik.
dengan perasaan kesal dan kaki nya yang di hentak-hentakan ia berjalan ke tempat tujuan nya.
✨✨✨
sesampai nya di sana ia mendapati sasuke yang sudah datang lebih awal, seketika mood nya berubah! ia kembali tersenyum melihat kehadiran sasuke, setidak nya ia tak' sendiri sekarang.
"ohayou sasuke-kun!"ucap shizu berlari ke arahnya,
"ohayou shizu-chan"ucap sasuke tersenyum."dimana mereka?" tanya shizu sambil menduduk kan diri di jembatan,
"aku juga tidak tahu" jawab sasuke ikut duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto x Reader [shonen jump]
Fantasy[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] bagaimana jika seorang gadis kecil dari desa lain datang ke desa konoha? ya. dari sinilah semuanya berawal, kehidupan dari Tzuyu Shizuka, berawal dari desa yang bahkan asing bagi nya. desa yang akan menjadi tempat tinggal n...