Bab 39

1K 169 0
                                    


"Kamu mengatakan hal-hal konyol lagi."

"Maksud kamu apa? Wajah ayahku seperti harta nasional. Ini seharusnya digunakan dengan sangat baik. Tidakkah kamu juga berpikir begitu, Eunhan? "

"Oh tentu! Yang Mulia adalah pria paling tampan di negara ini. "

"Hmm."

Ketika Eunhan ikut memuji, Tenstheon batuk sia-sia seolah dia malu.

Dia tidak kebal terhadap pujian itu, meskipun dia pernah mendengarnya sebelumnya.

Sisi itu sangat mirip dengan Blake.

"Sudah cukup dengan kata-katamu yang tidak berguna."

"Iya. Ayah. Saya pergi sekarang."

"Jangan pulang terlambat."

"Jangan khawatir."

Aku menyeringai dan menatap Eunhan.

"Ayo pergi sekarang."

"Iya."


Setelah menjawab dengan moderat, dia menatapku tanpa alasan, Eunhan ragu-ragu dan menambahkan.

"... Saya khawatir Yang Mulia harus memegang tangan saya untuk menggunakan sihir teleportasi."

Saat aku mendengarnya, aku tertawa terbahak-bahak. Mungkin karena dia berasal dari negara "Chang" yang konservatif, dia malu untuk berpegangan tangan dengan lawan jenis.

Mereka adalah karakter dari novel roman R-19, tapi kenapa mereka begitu murni?

"Oke, Eunhan, bisakah kamu mengantarku ke istana?"

"Ya, saya akan mematuhi perintah Anda."

Eunhan mendekati saya dan mengulurkan tangannya dengan hati-hati. Saya memegang tangannya sebagai balasan.

"Tolong tutup matamu dan rilekskan tubuhmu."

Aku memejamkan mata saat dia menyuruhku. Kemudian perasaan hangat menyelimuti seluruh tubuhku.

***

"Tolong buka matamu. Yang mulia."

Saya membuka mata saya sesuai dengan suara Eunhan. Perasaan hangat menghilang, dan angin kencang terasa sebagai gantinya.

"... Apakah ini istana Tenlarn?"

"Ya, Yang Mulia."

Saya mengunjungi istana kekaisaran terpencil yang penuh dengan debu pasir. Saya tidak bisa menemukan kemegahan Istana Tenlarn, yang diwarnai dengan kemewahan dan kenikmatan.

"... Ini sunyi."

Seolah-olah waktu telah berhenti di sini. Lebih dari seribu tahun telah berlalu sejak kebakaran Istana Tenlarn, tetapi abu kastil tersebar di lantai dengan mengerikan.

Beberapa bagian kastil tetap ada. Namun, meski telah mengalami nyala api yang besar, sulit untuk menahannya selama ribuan tahun.

"Entah kenapa aku merasa hampa."

Eunhan membawa saputangan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Saya menatapnya karena saya tidak tahu harus berkata apa.

"Kamu terlihat seperti akan menangis,..."

"Saya tidak akan menangis. Saya hanya merasa sedikit sedih. "

Benua itu adalah jantung dari Kekaisaran Zelcan, tetapi dihancurkan.

Itu dibakar dan akhirnya menghilang ke dalam sejarah.

Meskipun itu hanya reruntuhan tua, saya diliputi oleh jejak api, dan saya juga diliputi oleh emosi yang sia-sia.

Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang