Gue bingung mau ngapain minna...
Sekaranh jam 2.54 am
Mau sahur juga nggak mungkin
Yaudah lah doeble up aja
________
Kalau dipikir-pikir, jika ketiga orang itu tidak datang, target berikutnya adalah Tenstheon.
Kursi Permaisuri sudah lama kosong sekarang. Karena Tenstheon tidak memiliki Permaisuri atau selir, ada banyak orang yang ingin mengamankan pernikahan kedua Kaisar untuk diri mereka sendiri.
Selain itu, ada banyak wanita yang mengejarnya.
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa semua wanita bangsawan pernah naksir Tenstheon di beberapa titik di masa muda mereka. Menurut Chelsea, Tenstheon berada di urutan kedua setelah Blake dalam hal berapa banyak wanita bangsawan yang naksir mereka.
Jika ketiganya tidak hadir besok, Tenstheon akan ditanya tentang pernikahannya kembali.
Biasanya, dia akan tutup mulut sepanjang waktu, tetapi masih ada beberapa orang yang terlalu mabuk untuk memperhatikan dan terus berbicara dengannya.
Sulit bagi Tenstheon untuk marah selama pesta.
Tapi dia berencana menggunakan ketiganya sebagai perisai. Dia adalah bos yang buruk!
Saat aku melirik Tenstheon, dia menaruh makanan penutup lain di depanku.
"Menelan. Kamu harus makan banyak untuk mendapatkan kembali staminamu. ”
“Ya, ayah.”
Saya memotong sepotong kue keju. Cheesecake itu langsung meleleh begitu masuk ke mulut saya, dan rasa keju yang enak menguasai indra saya.
"Ini sangat enak!"
Tenstheon tersenyum padaku.
"Ayah, kamu juga memakannya."
"Aku kenyang hanya melihatmu."
Saya tidak memaksa lagi karena saya tahu dia tidak suka permen.
***
Setelah makan semua makanan penutup itu sendirian, perutku terasa seperti akan meledak.
Saya pikir saya harus berolahraga, tetapi cuacanya sangat dingin sehingga saya menggigil.
Saya berjalan sedikit dan dengan cepat pergi ke perpustakaan di depan saya.
"Yang mulia."
“Collin!”
Ketika saya melihat Collin, saya segera menyapanya.
"Apakah kamu di sini untuk membaca?"
"Ah iya."
Saya awalnya ingin berjalan-jalan tetapi di luar terlalu dingin.
"Apakah kamu sering datang ke sini?"
Saya tidak bertemu dengannya ketika saya pergi ke ruang belajar sebelumnya. Dia pasti ada di perpustakaan.
"Ya, aku berpikir untuk meninggalkan pekerjaan hari ini."
"Begitu cepat? Apakah kamu sakit?"
Ini masih pagi. Selain itu, sepertinya ada banyak dokumen yang menumpuk di ruang kerja.
Saya khawatir apakah dia sakit tetapi Collin menggelengkan kepalanya.
“Tidak, saya tidak sakit.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)
FantasiTL Judul asli : i become the wife mounters crown prince INI NOVEL, LINK MANHWA Ada di chap akhir Dia pindah ke tubuh Ancia, istri putra mahkota yang mengerikan, Blake, dalam novel roman R-19. Dalam cerita aslinya, Ancia bunuh diri di hari pernikahan...