“Ini pertama kalinya aku berduaan dengan adikku. Ini seperti sedang berkencan.”
Sudut mulut Diana naik sedikit.
Dia melepas seragam akademinya dan mengenakan pakaian biasa hari ini.
Diana terlihat sangat keren dengan kemeja longgar dan celana ketat.
Konon sejak hari pendirian nasional, sudah ada sederet permintaan kencan dan pendampingan bola kepada Diana.
Bukan dari laki-laki, tapi dari perempuan.
I think there are many young ladies who fell in love with Diana after seeing her dancing with me before.
I was actually worried about their response or saying something bad afterwards, so it’s a relief that it turned out this way.
We are now going to the Camellia orphanage that Richard ran.
Technically, it wasn’t just the two of us going out. The imperial knights were with us.
After Richard disappeared, it was decided that his orphanage will be run by the state.
In the meantime, I wanted to see the Camellia orphanage, but Blake was worried about me, so I didn’t do it until now.
Today, Blake had an event that he must attend, so he couldn’t go alongside me. He quickly contacted Diana to go with me.
“You don’t have to accompany me, why did Blake called you…aren’t you busy studying?”
“Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Jika dia mengirim saudara perempuan saya sendirian, saya akan sangat marah. ”
Diana mengangkat suaranya dengan gembira.
“Dan jangan khawatir tentang akademi. Semua tes sudah selesai, hanya pelatihan musim dingin terakhir yang tersisa. Tidak ada lagi yang bisa dipelajari.”
“Bagaimana tesnya?”
Karena ini adalah tes yang diambil di akademi, tentu saja, perangkat keselamatan mungkin disediakan, tetapi saya masih khawatir. Namun, dia menjawab,
"Tidak apa. Itu hanya tes biasa. Aku ditugaskan untuk menangkap beberapa monster.”
“Monster?! Anda menangkapnya? ”
"Apa yang membuatmu begitu terkejut?"
Diana bercerita tentang pengalamannya menangkap monster. Tanpa jawaban yang tepat, saya hanya membuka mulut kaget dan mendengarkan ceritanya.
Diana benar-benar telah menjadi dewasa.
Tentu saja, saya juga mencoba mengalahkan monster seribu tahun yang lalu, tetapi saya tidak bisa membayangkan Diana menangkap monster itu.
Selain itu, cerita aslinya datang ke pikiran. Wanita ramping, yang telah jatuh cinta pada tipu muslihat Richard dan sering terombang-ambing, tumbuh menjadi seorang ksatria yang kuat.
Setelah beberapa saat, kami tiba di panti asuhan Camellia.
Suasana di luar agak suram karena ada ksatria yang menjaga tempat itu kalau-kalau Richard akan muncul.
Tetapi ketika saya masuk ke dalam, saya mendengar tawa ceria anak-anak.
“Fasilitasnya cukup bagus.”
"Saya tau?"
Diana melihat sekeliling panti asuhan dan takjub.
Saya juga terkejut. Saya mendengar bahwa itu bagus, tetapi itu di luar harapan saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)
FantasiaTL Judul asli : i become the wife mounters crown prince INI NOVEL, LINK MANHWA Ada di chap akhir Dia pindah ke tubuh Ancia, istri putra mahkota yang mengerikan, Blake, dalam novel roman R-19. Dalam cerita aslinya, Ancia bunuh diri di hari pernikahan...