Tidak diketahui apakah cerita tentang Putri Mahkota benar-benar karya Putra Mahkota.Tapi jelas bahwa Blake tidak akan membiarkan siapa pun mendekatinya di pesta dansa hari ini.
Begitu Chelsea tiba di ballroom, dia menghampiri ayahnya, Count Brooke, dan kerabatnya.
“Mereka tidak bisa dengan biaya berapa pun meminta Yang Mulia menari. Beritahu mereka juga untuk berhati-hati dengan tatapan mereka. Mereka pasti sopan! Beritahu pria lain di keluarga kita juga! ”
Ketika Chelsea berkata demikian, Pangeran Brooke tidak menanyainya dan menyuruh keponakan dan keluarganya untuk melakukan apa yang dia katakan.
Bola telah dimulai, tetapi ketegangan di ruangan itu tidak mereda sedikit pun.
“Anda ingat apa yang saya katakan? Jangan minta Yang Mulia menari dengan biaya berapa pun. "
Chelsea berulang kali memperingatkan. Putra Mahkota, pada kenyataannya, jauh lebih menakutkan daripada Tenstheon.
Apalagi kalau sudah datang ke Ancia.
Kemudian, sepupunya Thomas berkata, "Bukankah itu melanggar etiket jika saya tidak memintanya untuk menari?"
Thomas menggerutu, tidak bisa mengalihkan pandangan dari Ancia.
Dia hanya ingin berdansa dengan seorang gadis cantik tetapi menggunakan etiket sebagai alasan!
Chelsea memukul punggungnya.
"Ah! Itu menyakitkan!"
“Kapan kau akan tumbuh dewasa, dasar bajingan !?”
"Terus!"
“Jika kamu melakukan kesalahan hari ini, aku akan mengeluarkanmu dari daftar keluarga!”
Chelsea memberi peringatan tegas kepada Thomas.
Dia memperingatkan mereka sekali lagi sebelum acara dimulai.
***
Ketika saya pertama kali menghadiri pesta dansa istana, saya sangat gugup.
Saya dengan cepat memilih gaun yang elegan dan menghafal daftar bangsawan.
Setelah itu, saya khawatir akan melakukan kesalahan saat mengolah bola.
Saya takut karena kesalahan saya akan menodai reputasi Blake.
Tapi sekarang berbeda. Tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti itu.
Bahkan jika aku membuat kesalahan, tidak ada yang akan meremehkan Blake, Putra Mahkota Kerajaan Asterik yang terhormat.
Namun, saya menjadi gugup saat bola resmi dimulai.
Saya harus mengeluarkan kaki kanan saya terlebih dahulu. Jangan lupakan itu, Ancia. Kaki kanan!
Jangan terganggu oleh langkah-langkahnya, berkonsentrasilah untuk menjaga keseimbangan. Saya harus menjaga jarak yang konsisten dari pasangan saya. Jangan terburu-buru!
Saya tidak bisa melakukan ini. Mari kita ulas lagi. Kaki kanan, kaki kiri, maju dan mundur, putar…
Dan, uh, apa itu?
Tiba-tiba, saya tidak dapat memikirkan langkah-langkah yang baru saja saya hafal dan pikiran saya menjadi kosong.
Bagaimana jika saya melakukan kesalahan? Saya harap saya tidak akan jatuh. Jika saya menginjak kakinya ...
Tentu saja, bahkan jika saya membuat kesalahan, itu tidak berarti reputasi Blake akan berubah menjadi debu.
Tapi saya tidak ingin dipermalukan dengan begitu banyak orang yang menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Istri Pemeran Ke Dua (END)
FantasyTL Judul asli : i become the wife mounters crown prince INI NOVEL, LINK MANHWA Ada di chap akhir Dia pindah ke tubuh Ancia, istri putra mahkota yang mengerikan, Blake, dalam novel roman R-19. Dalam cerita aslinya, Ancia bunuh diri di hari pernikahan...